Berita Utama

Bupati Sampang Pimpin Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Kedungdung

49
×

Bupati Sampang Pimpin Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Kedungdung

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – SAMPANG– Bupati Sampang Slamet Junaidi memimpin langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Sampang 2024 di Kecamatan Kedungdung, Rabu, ( 8/2/2023).

Kedatangan Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat disambut langsung seluruh Kepala Desa dan Pj Kades se- Kecamatan Kedungdung, diiringi Jam’iatul Hadrah serta diiringi selawat Badar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap tahun, yang dihadiri oleh anggota DPRD, Forkopimda, Forkopimcam, Semua Kepala Desa dan Pj Kades se- Kecamatan Kedungdung, Sekretaris Desa (Sekdes), Ketua BPD, tokoh agama, serta tokoh masyarakat dari berbagai desa.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada yang hadir.

Bupati Slamet mengatakan infrastruktur yang telah dibangun selama 4 tahun kepemimpinannya, menjadi prioritas utama dalam meningkatkan UMKM di Kabupaten Sampang.

“Empat tahun kepemimpinan kami bersama Wabub sudah banyak yang kita bangun seperti Jalan Lingkar Selatan (JLS) untuk membangkitkan perekomian masyarakat,” ujarnya.

Bupati Sampang bersama Wabub saat memberi santunan kepada sepuluh anak yatim

Haji Idi sapaan akrabnya, menjelaskan pembangunan Alun- alun Trunojoyo misalnya banyak memberi manfaat.
Baik dari dalam dan luar Sampang.

Ada dari mereka datang dari Surabaya, Sidoarjo, Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan. Sehingga UMKM di Sampang meningkat.

Bupati menambahkan saat menjabat dirinya tidak ada niat memperkaya diri. Dia ingin mencatat sejarah bahwa pembangunan itu akan bermanfaat.

Sekadar diketahui sebelum acara dimulai Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wabub H. Abdullah Hidayat langsung memberi santunan kepada 10 anak yatim berupa sembako dan uang tunai.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *