Pemerintahan

Bupati Bojonegoro dan Jajaran Forkopimda Jalan Santai Peringati Harjapro Jatim ke- 77

43
×

Bupati Bojonegoro dan Jajaran Forkopimda Jalan Santai Peringati Harjapro Jatim ke- 77

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Bojonegoro Bersama Jajaran Forkopimda

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Kepala Bakorwil Agung Subagyo, serta jajaran Forkopimda mengikuti jalan santai untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim (Harjapro) ke-77 di halaman Bakorwil Bojonegoro, Sabtu (12/11/2022).

Dari jajaran Forkopimda tampak hadir Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Scroll untuk melihat berita

Menurut Bupati Anna Mu’awanah, men sana in corpore sano, berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, menjadi pesan optimis yang direcovery paska pandemi Covid-19.

Bupati Perempuan Pertama di Bojonegoro ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Timur melalui Bakorwil Bojonegoro. Warga diharapkan bisa rileks dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jika merasa lelah dan tidak fit bisa langsung mendatangi tenaga kesehatan yang sudah kita siapkan,” tutur Ibu Pembangunan Bojonegoro itu.

Sementara itu, Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo mengimbau kepada peserta jalan sehat agar tidak berdesakan dalam mengambil kupon. Ia berpesan agar warga selalu jaga kesehatan agar acara jalan sehat berjalan dengan lancar.

“Semoga masyarakat Bojonegoro lebih kompak dan optimis,” harapnya.

Selain itu, Fiya Mufarokah salah satu peserta jalan sehat, warga Kecamatan Balen menyambut gembira acara jalan sehat ini. Selain meluangkan waktu untuk berolahraga hal ini juga untuk refreshing.

“Makin tambah semangat juga karena ada kupon undian, semoga jika memang rezeki akan dapat hadiahnya,” tuturnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *