Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Anak di Tiga SD Negeri

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengunjungi SD NEGERI Sei Serindang Kecamatan Sei Kepayang | Foto: Surya
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengunjungi SD NEGERI Sei Serindang Kecamatan Sei Kepayang | Foto: Surya

BERITABANGSA.COM – ASAHAN – Percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun, digenjot Pemerintah Kabupaten Asahan. Bupati Haji Surya, meninjau vaksinasi di tiga Sekolah Dasar setempat, Senin (17/1/2022).

Tiga titik itu adalah di SDN 010015 Sei Serindan Kecamatan Sei Kepayang Barat, SD Negeri 017126 Sei Tualang Pandau Kecamatan Sei Kepayang Barat dan SD Negeri 015913 Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab dan Kodim 0208 Asahan Bakti Sosial
banner 1024x1453

Bupati Asahan Haji Surya berharap, kepada Kapus dan Kepala Sekolah dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkhusus orang tua tentang manfaat vaksinasi anak usia 6-11 tahun untuk menambah imunitas anak dan mencapai herd immunity.

“Dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Bupati meminta orang tua anak agar tidak khawatir akan vaksin ini, karena oleh tenaga ahli vaksin ini aman untuk anak-anak.

Berita Menarik Lainnya:  MM Cabut Laporan Penyekapan PT Meratus Line, Ada Surat Permintaan Perlindungan

Surya juga meminta masyarakat seluruh elemen di Kabupaten Asahan menyukseskan vaksinasi anak mendukung program pemerintah.

Kepada vaksinator dan nakes diharapkan memberi pelayanan yang terbaik dan memeriksa secara teliti kesehatan anak-anak sebelum divaksin.

Bupati Asahan, kali ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Badan Kesbangpol, dan Plt. Kadis Dukcapil.

Berita Menarik Lainnya:  Hasil Survei The Republic Institute, Lora Fadil Masuk Radar Cagub Jatim

Ada pula Forkopimcam Sei Kepayang, Camat Sei Kepayang Barat, para Kasek di SDN 010015 Sei Serindan, SD Negeri 017126 Sei Tualang Pandau, dan SD Negeri 015913 Sei Kepayang Kanan.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *