Berikut Harapan Dirut BPR Delta Artha di Harjasda ke-164

Harjasda ke-164
Direktur Utama Perseroda BPR Delta Artha, Sofia NurKrisnajati Atmaja

BERITABANGSA.ID– SIDOARJO– Tepat tanggal 31 Januari besok akan diperingati sebagai Hari Jadi Sidoarjo (Harjasda) ke-164. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk merayakannya.

Ucapan selamat, harapan dan doa dari berbagai tokoh masyarakat beredar luas, baik di media sosial, spanduk, baliho dan lain sebagainya

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

Direktur Utama Bank Delta Artha Perseroda Sofia Nurkrisnajati Atmaja, berharap pada momentum hari jadi ke- 164, Kabupaten Sidoarjo di bawah kepemimpinan Haji Ahmad Muhdlor Ali dan H Subandi menjadi semakin maju, berkembang dan gemilang.

Berita Menarik Lainnya:  Alumni SMA Ipiems Bekali Yunior Pilih Jurusan Kuliah yang Tepat

“Saya sebagai Direktur Utama Bank Delta Artha berharap semoga Kabupaten Sidoarjo semakin maju, sukses, bermartabat, menjadi kabupaten percontohan dan masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Sofia Nurkrisnajati Atmaja kepada Beritabangsa.id, Jumat, (20/01/2023).

Bu Sofi, sapaan akrab Sofia Nurkrisnajati Atmaja menambahkan, pihaknya beserta staf dan jajaran pengurus Bank Delta Artha berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, terutama Bupati dan Wakil Bupati, berkat kepemimpinannya pemerataan pembangunan sudah banyak dirasakan oleh masyarakat.

“Kami Bank Delta Artha akan berusaha memaksimalkan potensi yang ada, agar bisa maju, tumbuh besar dan semakin dipercaya oleh masyarakat Sidoarjo sehingga bisa optimal dalam memberikan sumbangsih yang besar kepada Pemkab untuk jalannya pembangunan,” imbuh Bu Sofi.

Berita Menarik Lainnya:  Diduga Masih Banyak Rentenir Berkedok Koperasi

Selain itu, Bu Sofi memaparkan lahirnya Bank Delta Artha bukan sekadar kepentingan ekonomi sempit, melainkan misi besar yang di dalamnya memuat misi pelayanan misi pemberdayaan dan lebih jauh lagi adalah misi pembangunan.

“Bank Delta Artha itu milik masyarakat Sidoarjo, yang saat ini memiliki jumlah ribuan nasabah, dengan semakin kita sering menabung akan semakin besar pula Bank Delta Artha, sekaligus perbankan daerah kita juga akan semakin kuat,” paparnya

Berita Menarik Lainnya:  Plt Bupati Probolinggo Bersama Forkopimda Pantau Tahapan Pilkades Serentak 2022

Oleh karena itu, Bu Sofi mengajak kepada masyarakat Sidoarjo untuk menabung di Bank Delta Artha sebagai upaya gotong-royong memajukan perekonomian daerah.

Berapa pun dana yang ditabung akan memberikan multiplier effect bagi pergerakan ekonomi dan pembangunan di Sidoarjo.

“Pemkab Sidoarjo selaku pemegang saham pengendali mempunyai komitmen tinggi dalam memperkuat pondasi dan mendukung kemajuan Bank Delta Artha, karena itu saya berharap dukungan masyarakat Sidoarjo agar saya dapat terus meningkatkan kinerja bisnis, agar lebih berdaya saing dan berkontribusi optimal bagi perekonomian daerah,” pungkas perempuan berparas cantik itu.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *