Olah Raga

Tim Tennis Meja Beregu Jatim Sumbang Emas Pertama

71
×

Tim Tennis Meja Beregu Jatim Sumbang Emas Pertama

Sebarkan artikel ini
Emas Tenis meja
Tim Tenis Meja Jawa timur

BERITABANGSA.COM-MALANG– Tim tennis meja beregu, Provinsi Jawa Timur menundukkan tim beregu dari juara umum Porwanas XII, Jawa Barat.

Sebelumnya, Jatim mengalahkan DIY dan Kalimantan Tengah pada babak perdelapan dan semi final.

Scroll untuk melihat berita

Dengan begitu Tim Tennis Meja beregu Jatim menyumbangkan emas pertama bagi kontingen Jatim di ajang Porwanas XII, di Malang Raya 21-27 November 2022.

Pertandingan kali ini digelar di UB sport Brawijaya, Selasa 22 November 2022 dengan skor 3-2.

“Kami kalah di jumlah pemain tapi kami menang di taktik dan strategi, dan Alhamdulillah, tidak menyangka kali pertama tim beregu tenis meja Jawa Timur menyumbang mendali emas pertama,” ujar Jatmiko pelatih kontingen Tenis Meja Jawa Timur.

Masih ada dua pertandingan lagi yang akan dihadapi tim tenis meja Jawa timur, kategori ganda yang akan dilaksanakan hari Rabu, 23 November 2022 hari ini, dan perorangan Kamis 24 November 2022.

Dalam dua kategori itu Jatmiko menargetkan kemenangan dengan sumbangan emas untuk Jawa Timur.

Untuk pemain yang turun pada kategori ganda hari ini adalah Hendro dan Adam dan di babak akhir menurunkan Wempi dan Sukandar.

“Kami optimis untuk dua kategori pertandingan berikutnya, Jawa Timur akan naik podium lagi entah mendapatkan emas, perak, maupun perunggu,” tutur Jatmiko.

Tim tenis meja menargetkan satu emas, tapi kini tim Jawa Timur optimis mendapatkan medali emas setidaknya di tiap kategori di pertandingan tenis meja berikutnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *