Olah Raga

Targetkan Emas, Tim Futsal SIWO PWI Jatim U- 35 Latihan Ketat

68
×

Targetkan Emas, Tim Futsal SIWO PWI Jatim U- 35 Latihan Ketat

Sebarkan artikel ini
Tim futsal SIWO PWI U-35 Jawa Timur saat latihan di Ubaya Sport Center

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Tim futsal SIWO PWI U-35 Jawa Timur mulai menggelar pelatihan resmi yang digelar di Lapangan Ubaya Sport Centre, guna pencapaian target yakni memborong medali emas.

Tim Futsal SIWO PWI U-35 Jatim berlatih untuk dipersiapkan pada gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang Raya, Jatim.

Scroll untuk melihat berita

Jawa Timur sendiri menjadi tuan rumah gelaran Porwanas XIII/2022, yang bakal dilaksanakan pada 21-27 November mendatang.

Cabang olahraga (Cabor) futsal di Porwanas mempertandingkan dua kelompok usia (KU), yakni U-35 dan U-40. Sementara tim futsal SIWO PWI Jatim telah siap berlaga di event olahraga wartawan terbesar di Indonesia ini.

Tim ini kuga telah melakukan sejumlah persiapan dengan menggeber persiapan fisik dan menggelar sparing dan pemusatan latihan yang ketat.

Sementara pelatih kepala Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35 dikomandani oleh Marthin. Ia mengaku siap mempersembahkan medali emas untuk Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35.

Marthin mengatakan, pemusatan latihan digelar di Ubaya Sport Center, selain mengasah kekompakan tim, juga meningkatkan performa khususnya mental para pemain, menjadi bagian program pada setiap latihan yang digelar.

“Pada gelaran latihan ini kami bagi menjadi tiga rangkaian, Pertama meningkatkan fisik, Kedua teknikal dan ketiga mental,” ujar Martin.

Sementara Koordinator Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35, Masrul Fajrin menyebutkan latihan tidak hanya meningkatkan performa, namun juga membangun chemistry antar pemain agar menjadi solid dan kompak.

“Tentu bila setiap pemain saling terikat dengan bonding yang kuat, bukan tidak mungkin tim semakin kuat,” ungkap pria yang akrab disapa Chimenk ini.

Selain itu, pemusatan latihan Futsal U-35 SIWO PWI Jatim juga mendapat dukungan dari Ubaya Sport Centre dan Proteam untuk membantu meningkatkan performa tim.

Berikut daftar pemain Futsal U-35 SIWO PWI ;

1. Lukman Hadi M

2. Tunggal Teja A

3. Masrul Fajrin

4. Patriot Mega Bumi Airlangga

5. Yorky Satriaedi Sanjo

6. Januar Andreas Kurniawan

7. Abdi Putra Irawan

8. Januar Nur Arrizal S

9. Ricky Maulana

10. M Taufiq

11. Rizky Putra Dinasti

Pelatih: Martin

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *