Sepak Bola

Timnas Indonesia U-20 Bisa Menang Mudah atas Hong Kong, Begini Analisanya

193
×

Timnas Indonesia U-20 Bisa Menang Mudah atas Hong Kong, Begini Analisanya

Sebarkan artikel ini
Timnas
Squad Timnas Indonesia U-20 diprediksi bakal mudah membekuk Hong Kong, pada laga grup F AFC U-20, Jumat (16/9/22). Pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Ada sejumlah alasan Timnas Indonesia U-20 akan mengalahkan Hong Kong dalam matchday kedua nanti di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Skuad Garuda Nusantara diyakini bakal menang dengan mudah di laga tersebut.

Pertarungan Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022), pukul 20.00 WIB.

Jika melihat peta kekuatan dan persaingan di Grup F, tentu saja Timnas Indonesia U-20 memiliki sejumlah keunggulan daripada Hong Kong.

Keunggulan-keunggulan ini harus dimanfaatkan oleh skuad asuhan Shin Tae-yong, sehingga dengan mudah menaklukkan perlawanan Hong Kong.

Secara perhitungan di atas kertas, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sebetulnya tak akan menghadapi kesulitan berarti untuk mengamankan tiga poin dari Hong Kong pada pertempuran kali ini.

Meskipun lebih diunggulkan di atas kertas, tetapi Timnas Indonesia U-20 juga tidak sepatutnya meremehkan tim lawan, harus tetap waspada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *