Sepak Bola

Saksikan Live Streaming Indonesia vs Curacao Pada Laga FIFA Matchday

143
×

Saksikan Live Streaming Indonesia vs Curacao Pada Laga FIFA Matchday

Sebarkan artikel ini
Timnas
Timnas Indonesia menang 7-0 atas Nepal pada laga terakhir Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium. Dari tujuh gol Tim Garuda, salah satunya dilesakkan Elkan Baggott. (dok PSSI)

BERITABANGSA.COM Live Streaming atau siaran langsung via streaming antara Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday bisa dilihat, Sabtu (24/9/2022).

Siaran langsung secara Streaming yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday ini akan tersedia pada Sabtu (24/9/2022) sejak kick off pertama.

Pertandingan ujicoba melawan Curacao ini, coach Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin tae yong memanggil 23 pemain.

Sebanyak 23 nama pemain sudah disiapkan pada laga FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Shin Tae-yong sudah langsung memimpin latihan skuad Garuda Nusantara di Lapangan Sidolig, Bandung, pada Senin (19/9/2022), kurang dari 24 jam setelah mengantar Timnas U-20 ke Piala Asia U-20 sebagai juara grup di kualifikasi.

Pelatih Shin Tae yong mengkombinasikan antara pemain muda dengan pemain senior untuk melawan Curacao pada FIFA Matchday ini.

Dua pemain Timnas U-20 yang baru berhasil meraih tiket lolos Piala Asia U20 2023 juga dipanggil, yakni Marselino Ferdinan, dan Muhammad Ferarri.

Bagi Muhammad Ferarri ini akan menjadi debutnya bersama Timnas Senior Indonesia.

Pemain debutan lainnya adalah Muhammad Ramadhan Sanantha dari PSM Makassar.

Pemain yang berkarir di luar negeri yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *