Olah Raga

Saksikan Kejuaraan Voli di Jombang, Bupati Mundjidah Terhibur

102
×

Saksikan Kejuaraan Voli di Jombang, Bupati Mundjidah Terhibur

Sebarkan artikel ini
final voli
Tampak Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, ketika menyaksikan final tournament bola voli. Foto : Faiz

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Turnamen bola voli antar klub yang digelar di lapangan Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang bertajuk Djoker Cup 1 2022, sejak 17 September hingga 28 Oktober 2022.

Ada 64 tim putra dan 16 tim putri dari berbagai daerah, ikut memeriahkan turnamen bola voli yang finalnya digelar, Jumat (28/10/2022) malam.

Scroll untuk melihat berita

Selain ratusan masyarakat yang turut menyaksikan di kawasan pertandingan, Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Forkompinda juga turut menyaksikan turnamen olahraga seru ini.

Sekitar 21.40 WIB, pertandingan final bola voli putri dimulai. tim putri Kelud dari Kediri, dan tim putri trayek Polres dari Jombang. Tak lama berselang, pertandingan semakin seru. Sejumlah penonton terus memberi dukungan.

Tampak Bupati Mundjidah bersama Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, enjoy dan menikmati pertandingan. Bahkan mereka terbawa keseruan aksi pemain. Sesekali dia berdiri, memberi dukungan.

Apalagi saat pemain kedua tim beradu smash. Dia terus bertepuk tangan kegirangan.

Wajah perempuan pertama menjabat Bupati Jombang ini sumringah. Kadang terkagum-kagum, tersenyum saat melihat warganya juga terhibur.

“Iya, malam ini saya bersama Pak Kapolres Jombang hadir menyaksikan kejuaraan voli putri. Alhamdulillah pertandingan berlangsung meriah dan aman, tim putri dari Polres Jombang, inj ” ujarnya kepada Beritabangsa.com.

Bupati Mundjidah, sangat mendukung turnamen olahraga ini. Selain menumbuhkan bibit olahraga dan hiburan masyarakat, juga jadi alternatif roda ekonomi berputar.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif, perputaran ekonomi ada, hiburan juga, dan perkembangan olahraga. Jadi kami sangat mendukung untuk ke depannya digelar kembali di tempat lain,” katanya.

Kehadiran Bupati bersama Kapolres Jombang, juga keberuntungan bagi penonton. Betapa tidak, mereka menyediakan undian berhadiahkan sepeda gowes.

“Semoga bermanfaat dan tetap semangat. Paling tidak dengan kegiatan ini kita saling ketemu, meningkatkan persatuan kesatuan sebagai warga negara Indonesia yang baik. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, dan alhamdulillah pelaksanaan ini tertib, aman, damai dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Pemberian penghargaan berupa piala dan uang tunai lima juta rupiah, dilakukan langsung Bupati Jombang kepada juara I dari tim putri Trayek Polres Jombang.

Sementara piala dan uang tunai tiga juta rupiah bagi juara II dari tim Putri Kelud Kediri, diberikan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *