PON XX Papua 2021, Sri Fatmawati Persembahkan Medali Perunggu Untuk Perorangan

Sri Fatmawati Kali ini Meraih Perunggu Untuk Perorangan | Dokumen: Istimewa
Sri Fatmawati Kali ini Meraih Perunggu Untuk Perorangan | Dokumen: Istimewa

Beritabangsa.com, Probolinggo – Koleksi medali pebulutangkis Kabupaten Probolinggo Sri Fatmawati bersama kontingen Provinsi Jawa Timur dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 bertambah.

Setelah sukses meraih medali emas untuk nomor beregu putri, kali ini atlit asal Desa Tamansari Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo sukses mempersembahkan medali perunggu untuk nomor perorangan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peduli Olah Raga, PKB Sidoarjo Dukung Penuh Turnamen Voli "Arked Cup" Kedungrejo
banner 1024x1453

Medali perunggu ini diraih Sri Fatmawati setelah di partai semifinal kalah dari pebulutangkis putri Bali Komang Ayu Cahya Dewi dengan score 1-2 (21-15 14-21 17-21), Rabu (13/10/2021).

Sri Fatmawati mengaku pertandingan ini benar-benar menguras staminanya karena harus bermain dalam 3 (tiga) set. Tetapi dirinya bersyukur masih bisa mempersembahkan medali perunggu untuk Jawa Timur dan Kabupaten Probolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  IRT Diduga Alami Percobaan Pemerkosaan, Oknum Pemuda Probolinggo Diamankan Warga

“Alhamdulillah bersyukur bisa dapat perunggu di nomor perorangan. Pastinya senang sekali. Dari awal memang tidak ada target emas, targetnya hanya bermain secara maksimal saja,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Umum KONI Kabupaten Probolinggo Chalid Abubakar mengatakan bahwa KONI memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas prestasi yang diraih oleh Sri Fatmawati berupa 1 medali emas nomor beregu putri dan 1 medali perunggu nomor perorangan cabor bulutangkis putri.

Berita Menarik Lainnya:  Ansor Jatim Berdayakan Kader Ansor Sumenep Melalui Pelatihan 'Agen Super'

“Ini suatu perjuangan yang sangat luar biasa dari seorang Sri Fatmawati. Capaian ini membutuhkan konsistensi dan waktu/proses yang sangat lama. Selamat dan sukses. Sri Fatmawati kamu masih muda, teruslah berprestasi di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.


 

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *