Jatim Target Juara Umum di Porwanas 2022

Porwanas 2022
Meiga Ridwan, Wakil Komandan Kontingen Jatim

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Provinsi Jawa Timur (Jatim) siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, selain itu, kontingen Jatim menyatakan siap berburu prestasi dalam multievent olahraga antarjurnalis, Porwanas 2022 di Malang, 21-27 November 2022 besok.

Kontingen Jatim sudah mempersiapkan diri secara intens selama beberapa bulan terakhir. Para jurnalis terpilih siap bertanding di Malang, untuk mengharumkan nama Jawa Timur. Kontingen Jatim akan turun di 10 cabang olahraga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2022.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mensos Risma Gandeng ITS Permudah Transportasi dan Air Bersih di Pedalaman Indonesia
banner 1024x1453

Wakil Komandan Kontingen Jatim Meiga Ridwan mengungkapkan, persiapan tuan rumah sudah hampir final.

“Kami sudah menggelar training camp. Sekarang Jawa Timur sudah siap bersaing menjadi yang terbaik di Porwanas 2022,” tegas pria yang akrab disapa Ega itu.

Tampil sebagai tuan rumah, Kontingen Jatim akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih banyak medali di Porwanas 2022. Sekaligus memperbaiki perolehan medali dari ajang yang sama pada edisi sebelumnya. Ega membidik 12 di ajang ini.

Berita Menarik Lainnya:  Ra Basid Terpilih Aklamasi Pimpin Ansor Omben 2021-2023

“Target kami adalah 12 medali emas dari total 29 emas yang diperebutkan. Sebelumnya kami biasanya meraih tiga atau empat medali emas. Semoga tahun ini kami bisa meraih hasil lebih baik. Apalagi kami akan berlaga di kandang sendiri. Kami harus berbuat yang terbaik untuk Jatim,” tegas Ega.

Alumnus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa) Surabaya itu berharap delegasi Jatim dapat merebut emas di keseluruhan nomor yang dipertandingkan di Porwanas 2022. Utamanya cabang olahraga yang meraih emas dalam Porwanas edisi sebelumnya.

Berita Menarik Lainnya:  PC IPNU IPPNU Ngawi Gelar Pelantikan Masa Khidmat 2021-2023

“Porwanas makin dekat. Kami berharap event ini berjalan lancar. Apalagi Porwanas adalah perekat wartawan se-Indonesia,” harap Ega.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *