Olah Raga

Final Pencak Silat Kapolres Bondowoso Cup 2022, SMAN 1 Juara Umum

70
×

Final Pencak Silat Kapolres Bondowoso Cup 2022, SMAN 1 Juara Umum

Sebarkan artikel ini
Para atlet juara dalam Kapolres Cup
Para atlet juara dalam Kapolres Cup

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO- Kejuaraan pelajar olahraga pencak silat Kapolres Bondowoso Cup 2022 di partai final, mempertemukan tim SMAN 1 Bondowoso yang sukses menendang tim SMAN 1 Tenggarang, di Gedung Olahraga (GOR) Pelita.

Squad SMAN 1 Bondowoso berhasil menjadi juara umum disusul SMAN 1 Tenggarang di posisi jawara II.

Scroll untuk melihat berita

SMA Negeri 1, mengumpulkan 2 medali emas dan 1 medali perunggu. Juara II, diraih SMA Negeri 1 Tenggarang dengan perolehan 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Adapun juara III, diraih SMPN 2 Tenggarang dengan mendulang 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Kapolres Cup 2022 ini digelar untuk membantu pembibitan dan pengembangan atlet muda di Kota Tape ini. Para Atlet yang juara akan diberi uang pembinaan untuk membantu mengembangkan bakatnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menerangkan, para atlet yang berbakat di cabang olahraga pencak silat akan terus diberikan pendampingan dan pelatihan dengan tujuan memunculkan bakat.

“Termasuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya di bidang bela diri pencak silat,” katanya, Kamis (11/8/2022) sore.

Rencananya, para atlet yang berhasil menyabet juara akan kembali diikutsertakan dalam kejuaraan Kapolda Jatim Cup 2022 sesuai kelas masing-masing.

“Kami serahkan kepada IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia),” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *