Olah Raga

Dispendikpora Tulungagung Ramaikan HUT ke-77 PGRI

51
×

Dispendikpora Tulungagung Ramaikan HUT ke-77 PGRI

Sebarkan artikel ini
DISPENDIKPORA
Tim bola voli Dispendikpora, saat berada dilapangan akan bertanding melawan Tim PGRI Kecamatan Kalidawir

BERITABANGSA.COM – TULUNGAGUNG – Tim bola voli Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispendikpora) Kabupaten Tulungagung ikut andil menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (PGN) 2022.

Tim voli Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang dinahkodai oleh Teko akan berlaga melawan skuad tim voli PGRI Kecamatan Kalidawir, di lapangan PGRI Kabupaten Tulungagung, Rabu (02/11/2022)

Rahadi P Bintara, Kepala Dispendikpora sekaligus manajer tim menyampaikan antara Dispendikpora vs PGRI Kecamatan Kalidawir, menarik.

“Alhamdulillah tim voli Dispendikpora berhasil mengalahkan tim PGRI Kalidawir dengan skor 2-1, Insya Allah tim optimis masuk ke final dan menjuarai lomba voli ini,” kata Pipit sapaan akrab.

Rahadi P Bintara menambahkan menang kalah itu hal yang biasa, yang terpenting tim Dispendikpora sudah ikut berpartisipasi menyemarakkan HUT ke-77 PGRI Kabupaten Tulungagung

Selanjutnya tim Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  akan bertemu dengan pemenang tim PGRI Karangrejo vs tim PGRI Pagerwojo.

Teko bersyukur bisa menang melawan tim PGRI Kalidawir, kendatu alot,”tim kami menurunkan pemain non ASN 3 orang sebagai tim inti dan 3 orang dari Dina.”

Dia janji tim Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  akan bertanding lebih maksimal nanti dipertandingan selanjutnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *