Olah Raga

Cabor Bulutangkis PWI Jatim Targetkan Emas

93
×

Cabor Bulutangkis PWI Jatim Targetkan Emas

Sebarkan artikel ini
Tim cabor Bulutangkis PWI saat foto bersama

BERITABANGSA.COM-MALANG– Kontingen cabang olah raga (Cabor) bulutangkis PWI Jawa Timur yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022, menargetkan emas saat menjajal venue GOR Unggul Sport Center (USC) Jalan Raya Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022).

Hadir pebulutangkis PWI Jawa Timur, Abdul Muntholib, Rahmat, Hari Dowo, Nico Aditya Ervando, Brio Dwi Agustino, Udin dan Musdori sebagai pelatih. Latihan ini juga dihadiri Budi Haryono koordinator cabor dan manajer tim, Iwan Sumartono.

Scroll untuk melihat berita

Budi Haryono alias Bojes mengatakan, latihan bersama perdana sengaja di GOR USC yang akan dijadikan venue bulutangkis di Porwanas.

“Latihan di GOR ini agar para pemain terbiasa dan cepat beradaptasi dengan lapangan. Alhamdulillah, semua pemain bisa hadir. Bahkan pelatih juga bisa hadir,” kata Budi.

Budi Haryono menegaskan September 2022 ini, latihan dilakukan rutin tiap Minggu di GOR USC Karanglo, Singosari, Malang. Memasuki Oktober 2022, latihan akan lebih intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *