Olah Raga

Apresiasi Atlet Porwanas XIII Jatim, Dankon Kusnadi: Saya Bangga Capaian Atlet

91
×

Apresiasi Atlet Porwanas XIII Jatim, Dankon Kusnadi: Saya Bangga Capaian Atlet

Sebarkan artikel ini
Porwanas XIII
Komandan Kontingen (Dankon)Jatim di Porwanas XIII 2022, Kusnadi

Di Jatim sebagai tuan rumah Porwanas 2022, harus puas di posisi kedua (runner-up) dengan 7 medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu.

Namun, capaian ini naik dibandingkan Porwanas 2016. Saat itu, Jatim berada di posisi keempat. Di urutan ketiga, ditempati Kalteng dengan 3 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Scroll untuk melihat berita

Dalam pidato penutupan Porwanas XIII 2022 di Malang Raya Ketua PWI Pusat Atal S. Depari mengapresiasi event Porwanas XIII 2022 yang sukses berkat kolaborasi sejumlah pihak.

Baik PWI Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Jatim dan tiga kepala daerah di Malang Raya (Kabupaten/Kota Malang dan Batu), yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Terima kasih banyak juga kepada Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa atas dukungannya yang luar biasa. Saya bangga sekali dan salut dengan Ibu Gubernur,’’ ujarnya.

Dia berharap, Porwanas berikutnya lebih baik dan terus menjadi forum silaturahmi sesama wartawan di Indonesia.

“Jawa Timur luar biasa dan sukses menjadi tuan rumah. Saya berharap, Porwanas berikutnya lebih meriah dan menjadi wadah kerukunan wartawan seluruh Indonesia. Tentu juga ada evaluasi-evaluasi agar ke depan lebih baik,’’ ujar Atal.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim Pulung Chausar mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pihaknya berterima kasih telah dipercaya sebagai tuan rumah Porwanas XIII.

Pulung menyatakan, event ini sangat bermanfaat dalam merajut tali silaturahmi. Baik sesama wartawan dan keluarga besar PWI se-Indonesia maupun dengan pemerintah.

“Kami juga meminta maaf jika pelayanan dan fasilitas yang disediakan kurang. Semoga pasca event ini bisa bermanfaat,’’ kata Pulung.

Pernyataan senada juga disampaikan Ketua PWI Provinsi Jatim Lutfil Hakim. Dia menyampaikan terima kasih banyak atas antusiasme peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

‘’Kesuksesan event ini berkat dukungan kita semua. Terima kasih untuk semuanya. Kami mohon maaf bilamana ada kekhilafan dan kekurangan,’’ pungkas Cak Item, panggilan akrabnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *