Apresiasi Atlet Porwanas XIII Jatim, Dankon Kusnadi: Saya Bangga Capaian Atlet

Porwanas XIII
Komandan Kontingen (Dankon)Jatim di Porwanas XIII 2022, Kusnadi

BERITABANGSA.COM-MALANG – Jawa Timur gagal merebut target juara umum dalam Porwanas XIII di Malang Raya, 21-27 November 2022. Event bergengsi itu telah ditutup, dan Jawa Barat sukses hattrick juara umum Porwanas.

Namun, Komandan Kontingen (Dankon)Jatim di Porwanas XIII 2022, Kusnadi, tetap memberi apresiasi kepada atlet tim Jatim yang menjadi runner up di Porwanas XIII ini.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Maksimalkan Kondisi Pandemi, IPPNU Wonosalam Wujudkan Kerajinan Tangan Bernilai
banner 1024x1453

Raihan medali yang telah dipersembahkan oleh para atlet jurnalis Jatim yang berlaga kata Kusnadi telah menunjukkan komitmen kuat untuk memberi yang terbaik bagi nama Jatim.

“Saya bangga capaian para atlet kontingen Jatim. Posisi runner up, bukan juara umum sudah terbaik. Terima kasih pada semua atlet Porwanas Jatim,” ujar Kusnadi yang juga Ketua DPRD Jatim ini.

Kusnadi,mendapat kesempatan mengalungkan medali emas di dalam lomba karya tulis yang diraih Zaenal Ibad dari Jatim, di Sekretariat PB Porwanas gedung BPSDM Jatim Jalan Kawi no 41 kota Malang, Jumat (25/11/22).

Berita Menarik Lainnya:  Konter Semolowaru Dibobol, Laptop dan HP Digondol

“Di Porwanas ini Jatim menunjukkan peningkatan posisi bila dibandingkan sebelumnya. Kini bahkan hanya terpaut 2 emas dengan Jabar,” lanjutnya.

Kusnadi mengatakan, dari hasil seperti ini dia yakin Porwanas ke depan kontingen Jatim akan bisa mewujudkan juara umum.

“Insyaallah di Porwanas nantinya meski tidak di Jatim, kita yakin akan lebih berbicara meraih impian juara umum. Terima kasih semua atlet, dan PWI Jatim. Yakinlah Jatim Jaya luar biasa,” tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Berita Menarik Lainnya:  Begini Aksi Peduli Ketua Komisi D pada ODGJ

Dalam event Porwanas XIII ini kontingen Jabar merebut gelar juara umum. Jabar meraih 10 medali emas, 6 perak, dan 4 perunggu.

Prestasi itu tercatat sebagai hattrick bagi Jabar. Dua kali Porwanas sebelumnya, tim Jabar juga juara umum. Pada 2013 di Kalimantan Selatan dan 2016 sebagai tuan rumah. Jabar berhak menyemayamkan piala Presiden.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *