Ada Apa ? Edy Wahyono Balon Ketua KONI Kota Malang, Mendadak Mengundurkan Diri

KONI Malang
Edy Wahyono usai jumpa pers pengunduran diri sebagai bakal calon Ketua umum KONI Kota Malang

BERITABANGSA.ID – MALANG – Tidak ada angin tidak ada hujan, Edy Wahyono bakal calon ketua umum KONI Kota Malang periode 2023-2027 memilih mundur dari bursa pencalonan.

Menurut Edy Wahyono, sebelum menyatakan mundur, sempat bercerita sempat diminta maju lagi pada pemilihan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) Kota Malang periode 2023-2027.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1453

“Saya diminta teman-teman (Cabor) untuk maju lagi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Malang, dan proses tahapan yang saya lalui dengan kebersamaan kami dengan Cabor, intinya dalam kontestasi ini saya lebih baik memberikan kesempatan pada yang lain (mundur dari pencalonan, dalam artian agar supaya Cabor Cabor tidak pecah,” beber Edy Wahyono, di RM Kertanegara, Rabu (24/1/2023) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Ansor Jatim Salurkan Paket Sembako Gelombang Pertama

Edy menambahkan memilih memberikan kesempatan pada calon lain untuk menjabat ketua umum KONI Kota Malang karena ada suara sumbang yang kurang enak didengar.

“Jadi biar tindak ada perasaan ini perasaan itu, bahkan saya melihat dan mendengar sendiri ceritanya begini begitu, ini pernik- pernik dinamika yang ada saat ini,” imbuhnya.

Edy berharap ke depannya KONI Kota Malang lebih baik lagi dengan proses pendewasaan.

Berita Menarik Lainnya:  SMPN 7 Kota Batu Siap Tampung 64 Siswa dalam PPDB Perdananya

“Saat ini saya lihat prosesnya mulus mulus saja, begitu terjadi yang diluar itu rodok (agak) kaget kaget, tapi semua itu sesaat saja, jadi intinya itu tidak yang lain,” harap Edy.

Edy meminta seluruh Cabor, atlet pelatih dan ofisial dapat konsentrasi pemusatan latihan dengan biaya mandiri, karena sampai saat ini KONI belum memiliki anggaran untuk melakukan Puslatkot.

“Dan saya minta siapapun yang terpilih nanti agar membawa KONI lebih baik lagi, dan saya mendengar anggarannya mau ditambah semoga lebih bagus lagi prestasi atlet kita, jadi pembinaan prestasi tidak akan jauh dari anggaran, tidak ujuk berprestasi,” tandas Edy.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Malang Minta Jabatan Kosong Eselon II Secepatnya Diisi

Edy mengucapkan terima pada Cabor dan semua pihak di KONI yang selama telah bekerjasama dengan baik.

“Kami mohon maaf seluruh Cabor dan eks pengurus, dan ucapan terima kasih pada pembina dan Pemkot Malang yang memberikan support pada kami,” pungkas Edy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *