Publik Service

Olahraga Bersama Wujud Sinergi TNI, Polri, Pemkab dan Mahasiswa

2160
×

Olahraga Bersama Wujud Sinergi TNI, Polri, Pemkab dan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Olahraga
Jum'at Curhat Presisi, Kapolres Blora ajak Elemen Mahasiswa dan Siswa Sekolah Gelorakan Giat Positif

BERITABANGSA.ID – BLORA – Kepolisian Resort Blora dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli besok akan digelar olahraga bersama sinergitas mahasiswa, TNI, Polri, dan Pemkab Blora, Jumat (16/6/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menyampaikan terima kasih atas partisipasi mahasiswa, Forkopimda Blora di kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri.

Selain kegiatan olahraga bersama juga ada Jumat curhat Presisi dan jalan sehat di sekitar Polres Blora, dilanjutkan senam dan pengundian doorprize jalan sehat dan lomba-lomba.

“Jumat Curhat Presisi diikuti oleh perwakilan dari HMI Kabupaten Blora dan juga perwakilan siswa SMP, dan SMA Blora,” ucapnya.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, berpesan kepada mahasiswa dan siswa, bahwa sebagai generasi penerus perjuangan orang tua, di masa mendatang akan memimpin Indonesia.

“Generasi muda harus bisa belajar memilah yang baik dan buruk, yang bisa dicontoh, yang harus dihindari, belajar dari pengalaman orang tua, belajar pengalaman yang pahit. Anak muda wajib menghormati orang tuanya,” tambahnya.

Kegiatan dihadiri Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Bupati Haji Arief Rohman, Wakil Bupati Tri Yuli, jajaran Forkopimnda, mahasiswa, siswa dan tamu undangan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *