TNI

SMSI Bondowoso dan Kodim 0822 Bersinergi Jaga NKRI

79
×

SMSI Bondowoso dan Kodim 0822 Bersinergi Jaga NKRI

Sebarkan artikel ini
smsi tni

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bondowoso dan Kodim 0822 berkomitmen dan bersinergi menegakkan ideologi pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, SMSI Bondowoso melaksanakan silaturahmi dan pengenalan organisasi perusahaan media yang juga Ketua Dewan Pembina SMSI yaitu KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jendral TNI Dudung Abdurachman.

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan tersebut bertempat di Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman nomor 06 Bondowoso.

Kerjasama tercipta sesuai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Serikat Media Siber Indonesia dan PUSSANSIAD di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran Jakarta, Kamis (21/7/2022) lalu.

Arik Kurniawan perwakilan Serikat Media Siber Indonesia Bondowoso menyampaikan bahwa SMSI dan TNI AD memiliki kesepahaman untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan sebagai negara berdaulat, modern, adil, dan sejahtera.

“SMSI dan TNI AD terikat dalam suatu komitmen sangat kuat dan memiliki kesepahaman yang sama untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan sebagai negara berdaulat, modern, adil, dan sejahtera,” kata Arik Kurniawan.

“Media-media anggota Serikat Media Siber Indonesia memiliki kesadaran untuk melakukan penyebaran informasi kebijakan dan kegiatan TNI AD khususnya Kodim 0822 Bondowoso secara cepat, akurat dan informatif kepada masyarakat luas melalui media siber serta di akun-akun sosial media anggota SMSI,” tambah Arik.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Arm Suhendra Cipta, Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan untuk terus mengembangkan jurnalisme damai, jujur serta jernih dalam menyampaikan berita yang layak diterima di masyarakat.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada SMSI yang telah membantu menyebarkan informasi kegiatan Kodim 0822 Bondowoso, serta membantu mempertahankan ideologi Pancasila dan NKRI,” tutup Dandim 0822 Bondowoso.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *