TNI

Kodim 0832 Peduli Stunting, Gencarkan Bapak Asuh

77
×

Kodim 0832 Peduli Stunting, Gencarkan Bapak Asuh

Sebarkan artikel ini
Kodim 0832
Anggota Satkorwil kodim 0832 saat membeerikan bantuan

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Satuan Komando Kewilayahan (Satkorwil) Kodim 0832/Surabaya Selatan, bekerjasama dengan mitra Bandeng Yuwana, memberikan bantuan kepada anak penderita stunting, di Kelurahan Petemon dan Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, Sabtu (22/10/2022).

Para prajurit TNI AD ini mendatangi rumah warga yang anaknya terindikasi masalah Stunting. Mereka antara lain, Syarifah Muthi’ah (P/2) Petemon Timur 62-A, dan Nur Azizah (P/3) Petemon 4/76-B Kelurahan Petemon.

Scroll untuk melihat berita

Dandim 0832/Surabaya Selatan Kolonel Kav Jacob Janes Patty, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu. Terutama dalam penanganan masalah Stunting di Kota Surabaya.

“Bantuan ini kami beri nama Program Bapak Asuh Stunting, yaitu dari Kodim 0832/Surabaya Selatan dan Christian Bagus Wibowo pemilik Bandeng Yuwana,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan antara lain berupa vitamin, susu, bubur dan makanan bernutrisi lainnya. Ia berharap, semoga dapat membantu mempercepat pertumbuhan anak.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan Program Nasional melalui peran serta TNI AD yang bertujuan untuk menurunkan angka stunting secara nasional,” tuturnya.

“Untuk sementara bantuan yang sudah diberikan kepada Anak Stunting berjumlah 50 orang dan bantuan ini akan terus diberikan kepada Anak Stunting lainnya di wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan,” pungkas Dandim Surabaya Selatan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *