Polri

Wajah Baru Mapolsek Gunung Anyar

80
×

Wajah Baru Mapolsek Gunung Anyar

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, meresmikan gedung Markas Kepolisian Sektor Gunung Anyar pasca direnovasi, Jumat (01/07/2022).

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya, yang diwakili oleh staf ahlinya, Afgani, Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono, Danrem 084 Bhaskara Jaya yang diwakili oleh Letkol Adnan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta 3 pilar kecamatan, organisasi masyarakat dan komunitas.

Scroll untuk melihat berita

Kapolrestabes menyampaikan, dengan adanya kantor yang baru ini diharapkan agar kinerja Kepolisian Sektor Gunung Anyar semakin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dengan selesainya renovasi ini dan sarana serta prasarana sudah lengkap, saya harapkan Kapolsek Gunung Anyar jangan segan-segan dalam menindak kejahatan yang ada di wilayahnya,” papar Yusep.

Dikatakannya, sebagai Polsek termuda dengan jumlah personel yang semula 18 anggota kini menjadi 34 anggota agar bisa menjadi pilot project.

Seiring berjalannya waktu, ke depan lanjut Yusep, Polsek Gunung Anyar akan terus dibenahi, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dan agar membangun kepercayaan masyarakat bahwa Polsek Gunung Anyar ada untuk mereka.

Hali ini bisa diwujudkan, tambah Yusep, dengan kerjasama yang baik antara 3 pilar yang ada dengan tokoh masyarakat setempat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan menghasilkan informasi yang akurat.

Pada kesempatan ini juga, Kapolrestabes menyampaikan, dengan direhabnya Polsek Gunung Anyar agar bisa merespon dengan cepat terkait permasalahan di masyarakat, sehingga mereka merasakan keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

“Buktikan, bahwa kita hadir untuk mereka dan jangan takut dalam menindak kejahatan yang ada di wilayah ini,” tegasnya.

Saat yang sama, Ketua DPRD Jawa Timur, Adi Sutarwijono, menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke- 76, pada 1 Juli.

Menurutnya, kini Gunung Anyar selangkah lebih maju, baik dinamika ekonomi, dinamika sosial dan lainnya.

“Tinggal di Gunung Anyar sekarang ini berasa tinggal di tengah kota Surabaya,” imbuhnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *