Polri

Polwan Polres Tulungagung Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

64
×

Polwan Polres Tulungagung Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Kompol Yuli
Kompol Yuli saat menabur bunga di pusara pejuang didampingi para anggota polwan yang lain

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG – Polwan Polres Tulungagung menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulungagung, pada Rabu (24/08/2022).

Ziarah diawali dengan upacara yang dilaksanakan dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Scroll untuk melihat berita

Polwan Senior Polres Tulungagung, Kompol Sri Yuliastuti, sekaligus pemimpin ziarah, mengatakan ziarah dilaksanakan sebagai rangkaian perayaan hari jadi Polwan ke- 74.

“Maka dari itu marilah hari ini kita semua bersama-sama melaksanakan ziarah rombongan,” ujarnya.

Kegiatan hari jadi Polwan ke-74 tidak hanya ziarah rombongan, pihaknya juga telah menggelar kegiatan lain seperti bakti sosial, donor darah, sambang ke purna Polwan serta kegiatan sosial lain yang dilaksanakan sebelumnya.

“Kegiatan-kegiatan lain sudah kita lakukan seperti Baksos, kemudian sambang purna Polwan, donor darah dan pembagian sembako kepada tukang becak dan supeltas,” ungkapnya

Kompol Yuli mengungkapkan, kegiatan semacam ini dilakukan untuk menghormati jasa para pahlawan dan meneladani sifat-sifatnya, selain itu ziarah juga dilakukan untuk memberikan doa kepada para pahlawan yang telah gugur saat berjuang.

“Kita melaksanakan ini untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dalam peringatan hari jadi ke 74 ini, Polwan Polres Tulungagung semakin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan bisa melaksanan tugas pimpinan dengan baik di segala unit dan fungsinya masing-masing.

“Semoga pelayanan semakin baik sesuai perintah pimpinan di masing-masing tugas dan fungsinya,” pungkas Kompol Yuli.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *