Polri

Polantas Kota Probolinggo Rutin Patroli di Jalan yang Kerap Digunakan Balap Liar

84
×

Polantas Kota Probolinggo Rutin Patroli di Jalan yang Kerap Digunakan Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Balap Liar
Kerap dijadikan ajang balap liar, Satlantas Polres Probolinggo Kota gelar patroli antisipasi aksi balap liar kembali tejadi

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Aksi balap liar di Kota Probolinggo telah meresahkan masyarakat. Kondisi itu, menyita perhatian Satlantas Polres Probolinggo Kota dengan melakukan patroli pada Minggu (11/09/2022) .

Patroli pada sore hari itu, dilakukan di Jalan Barito Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok, yang disinyalir sering jadi arena balap liar.

Scroll untuk melihat berita

Patroli menjawab banyaknya keluhan dari masyarakat akan balapan liar, Polres Probolinggo Kota dengan sigap dan cepat merespon.

Kasat Lantas Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengatakan, 3 unit motor diamankan karena diduga digunakan balap liar. Sementara 1 orang dimintai keterangan dan dibina agar tak mengulangi kegiatan serupa.

Lanjut Roni, knalpot brong dan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama. Sore ini kita lakukan penindakan, Ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kota Probolinggo yang aman, terjaga, nyaman, dan humanis,” ujar Kasat Lantas.

Pihaknya juga berharap pada masyarakat,agar antisipasi menjadi tanggung jawab bersama. Sehingga, hal tersebut bisa diminimalisir sedini mungkin.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo aman, nyaman dan kondusif,“ pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *