Polri

Piramida Pertegas Wartawan Itu Mitra Kerja Polri

83
×

Piramida Pertegas Wartawan Itu Mitra Kerja Polri

Sebarkan artikel ini
Selesai acara Piramida dilanjutkan sesi foto bersama Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, S.H, didampingi Kasi Humas, anggota Polsek, serta awak media.

BERITABANGSA.COM – TULUNGAGUNG– Kepolisian Sektor Ngunut, mengajak semua unsur wartawan untuk ngopi bareng bersama media (Piramida) di Aula Tembak Cakra Polsek Ngunut, Rabu (21/09/2022).pe

Kompol Rudi Purwanto, menegaskan Piramida menjadi sarana menjalin silaturahmi antara jajaran Polri dengan wartawan.

“Piramida, sebagai program unggulan Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta. Tujuannya menyamakan persepsi insan pers dalam turut serta menjaga kamtibmas. Mencegah isu negatif di masyarakat Tulungagung,” ujarnya.

Kapolsek mengapresiasi sejumlah pers yang telah bermitra dengan jajaran Polres Tulungagung, khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

“Atas nama Polres Tulungagung, Saya, Kapolsek Ngunut mengapresiasi dan berterimakasih kepada wartawan yang hadir, dan menjadi mitra pemberitaan akan capaian program kepolisian dan kamtibmas,” ujar Rudi Purwanto.

Kapolsek berharao kemitraan dengan jajarannya berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi dan etika jurnalistik sesuai amanah Undang-undang.

Wakil dari wartawan, Cristian, berterima kasih diberi undangan Piramida. Kata dia, sinergi insan Pers dan jajaran Polres Tulungagung semakin lebih baik.

Selain itu dia juga mengajak sesama profesi jurnalis saling mengenal agar terjalin hubungan harmonis.

“Meskipun tidak satu organisasi, ayo kita jalin komunikasi dan silaturahmi agar guyub rukun,” pungkasnya.

Dengan kegiatan ini wartawan akan kuat, sehingga bangsa akan kuat. Silaturahmi dengan jajaran Polsek Ngunut semakin baik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *