Ngopi Bareng Media Polres Bojonegoro Bertajuk PIRAMIDA

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad sedang memberikan sambutannya dan Didampingi oleh Kasatreskrim
Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad sedang memberikan sambutannya dan Didampingi oleh Kasatreskrim

BERITABAGUS.COM-BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad kembali menggelar silaturahmi bersama awak media, yang dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Bersama Media “Piramida” untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan awak media, giat ini terselenggara pada hari Selasa 22-Maret-2022 di Cafe Gunung di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Acara kali ini dihadiri puluhan awak media dari berbagai organisasi baik harian cetak, online maupun mingguan guyup rukun bersatu untuk Bojonegoro.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Sidoarjo Bakal Suntik 2000 Pokha
banner 1024x1453

Acara dihiasi dengan mancing bersama yang juga tak sengaja menjadi ajang sosialisasi beberapa program kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman di masyarakat.

Kegiatan yang dihiasi mancing bareng Kapolres dan sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Bojonegoro, ini juga dihadiri Waka Polres Bojonegoro serta pejabat utama Polres Bojonegoro termasuk Kapolsek Dander.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Muhammad, memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara yang dihelat,dengan tajuk ngopi bersama media “PIRAMIDA”

Berita Menarik Lainnya:  Cek Peralatan dan Kesiapan Personel, Kapolri: Semua Tergelar dengan Baik

“Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus dibangun kerjasama baik,guna mengexpose kegiatan dan prestasi Polri dalam bidang memelihara Kamtibmas dan penegakan Hukum,” kata AKBP Muhammad.

“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media. PIRAMIDA ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Kabupaten Bojonegoro dengan harapan hubungan baik Polres Bojonegoro dan media yang selama ini berjalan baik, dan bisa terus dijaga akrab seperti saudara,” imbuhnya.

Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengexspose kegiatan – kegiatan positif kepolisian.

Bila ada permasalahan yang perlu dikomunikasikan, media disilakan untuk dapat menghubunginya guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi di lapangan, atau bisa melalui Humas Polres Bojonegoro.

Berita Menarik Lainnya:  Gunakan Mini Trawl, 3 Kapal Nelayan Diamankan Satpolair Polres Probolinggo

Selanjutnya Sasmito Anggoro, Ketua SMSI Bojonegoro dan juga sebagai pimpinan redaksi Suara Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas diagendakan kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini.

Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini.

Wartawan dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan dalam acara ini tidak lupa penerapan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *