Polri

Hari Polwan, Kapolres Tulungagung Usulkan Polwan Jabat Kapolsek

58
×

Hari Polwan, Kapolres Tulungagung Usulkan Polwan Jabat Kapolsek

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, didampingi Ibu Bhayangkari memberikan tumpeng kepada anggota Polwan

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG– Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Lily Eko Hartanto mendukung penuh perayaan hari jadi Polwan 1 September 2022.

Keberadaan Polwan di Polres Tulungagung, diakui sangat membanggakan karena telah banyak menorehkan prestasi, kompak dan berintegritas.

Scroll untuk melihat berita

“Saya bangga dengan Polwan Tulungagung ini, karena tidak ada pelanggaran dan sudah bekerja sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya,” tuturnya.

Acara tasyakuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, bertempat di gedung Sarja Arya Racana setelah selesai kegiatan Mabes Polri, Kamis (08/09/2022)

Dalam acara tasyakuran dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tulungagung, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung beserta pengurus, seluruh Polwan, serta ASN wanita Polres Tulungagung.

“Semoga ke depan Polwan semakin solid dalam mendukung Indonesia tumbuh Indonesia tangguh,” lanjutnya

Pada sambutannya AKBP Eko Hartanto mengatakan, “perempuan adalah pilar-pilar kehidupan, di mana Surga ada di telapak kaki ibu.”

Untuk kesetaraan gender, AKBP Eko Hartanto di depan sejumlah undangan, menyampaikan rencana akan memberikan jabatan Kapolsek kepada Polwan.

“Ke depan saya akan mencoba mengusulkan jabatan Kapolsek di jajaran Polres Tulungagung dijabat oleh Polwan,” tuturnya

Tidak hanya mendukung berbagai kegiatan Polwan, Kapolres Tulungagung juga memberikan apresiasi kepada seluruh Polwan Polres Tulungagung yang sudah melaksanakan tugas secara maksimal dan humanis.

“Seluruh Polwan dapat hadiah staycation supaya mendapatkan vibe yang segar ya, jadi circle Polwan segar,” ujarnya.

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Tulungagung yakni donor darah, bakti religi, anjangsana ke Polwan purna, Polwan yang melahirkan, bakti sosial di yayasan yatim piatu, Supeltas, pengayuh becak, Polwan goes to school di beberapa sekolah SMA, membantu percepatan vaksinasi cegah Cobid-19, ziarah ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) serta olahraga bersama dengan Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Pada puncak acara tasyakuran tersebut, AKBP Eko Hartanto, didampingi Ketua Bhayangkari, memberikan potongan tumpeng kepada Polwan senior Iptu Masrikah – Kasium Polres Tulungagung,dan Polwan termuda Briptu Ayu Amanda Anggota Satlantas Polres Tulungagung.

Perayaan HUT Polwan ke-74 ini mengusung tema, transformasi yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *