Dirresnarkoba Gelar Razia Narkoba dan Swab Test di Tempat Hiburan

Dirresnarkoba Polda Jatim saat melakukan razia dan swab test di tempat Hiburan Malam (Foto: Humas)
Dirresnarkoba Polda Jatim saat melakukan razia dan swab test di tempat Hiburan Malam (Foto: Humas)

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Omicron yang sebarannya cepat diantisipasi jajaran Polda Jatim. Melalui kegiatan razia khusus, Direskoba Polda Jatim melakukan test swab di tempat hiburan dan pencegahan peredaran gelap narkoba.

Direktorat Reserse Narkoba kali ini merazia dan melakukan swab test para pengunjung dan pemandu beberapa tempat hiburan malam di wilayah Surabaya, Sabtu (29/1/2022) pukul 22:00 WIB.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ratusan Personel Polres Gresik Terima Vaksinasi Booster
banner 1024x1453

Razia gabungan narkoba yang tersebut dipimpin langsung Dirresnarkoba Polda Jawa timur Komisaris Polisi Arie Adrian Rishad, melibatkan 50 personel dari Ditresnarkoba, Polda Jawa timur.

Sebelum pelaksanaan razia narkoba dan pencegahan penyebaran virus Omicron tersebut Komisaris Polisi Arie Ardian Rishad, memberikan arahan kepada seluruh personel tentang strategi cara bertindak.

Sasaran dan target razia narkoba dan sweb test akan ditangani bagian Dokkes Polda Jawa Timur.

Dalam razia ditekankan bersikap humanis, sesuai SOP, dan tetap mengutamakan keselamatan, see a protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Polwan Kebanggaan Probolinggo Naik Pangkat Jadi Irjen, Jabat Wakapolda Kalteng

Adapun sasaran dan target dari razia dan swab hunter adalah para pengunjung dan pemandu di beberapa tempat hiburan malam seperti Diskotik Black Hole, Alcatraz, Suka-suka, Reborn777, Bluefish RS, 360, Royal KTV dan Dbost, tepat malam minggu di mana tempat hiburan ini dipastikan ramai oleh para pengunjung.

Dikatakan Dir Resnarkoba Polda Jawa Timur bahwa razia ini dilakukan dalam rangka pencegahan peredaran narkoba dan virus varian baru Omicron khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Meski masih masa pandemi Covid-19, kami tetap komit untuk memberantas peredaran narkoba dan pencegahan Omicron, untuk mengantisipasi agar terhindar dari bahaya narkoba dan virus Omicron,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Buka Rakornis TP-PKK Kabupaten Asahan

Dari pelaksanaan swab test kepada pengunjung dan razia narkoba tempat-tempat hiburan malam disambut baik oleh pihak manajemen club malam.

Para pengunjung hiburan malam, tidak ditemukan adanya peredaran narkoba. Personel tetap mengingatkan agar para pengunjung mematuhi prokes.

Razia peredaran gelap narkoba kali ini berjalan lancar, aman, dan tertib giat berlangsung mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *