Polri

Awal 2023 Kapolda Jawa Timur Beri Penghargaan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya

319
×

Awal 2023 Kapolda Jawa Timur Beri Penghargaan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana saat menerima penghargaan

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Awal 2023, Kapolda Jawa Timur memberi penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus dan prestasi.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Jatim, Senin (2/1/23).

Anggota Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur atas keberhasilan dan pengungkapan kasus curat, dan curanmor di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya, wilayah hukum Polrestabes Surabaya menjadi barometer keamanan di wilayah Indonesia Timur sempat dihebohkan maraknya aksi curanmor.

Dari sini Kapolrestabes Surabaya memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan fungsi deteksi dini, pencegahan dan penindakan.

Sejumlah anggota diterjunkan patroli terbuka baik anggota dari fungsi tertutup seperti Intelkam hingga fungsi reserse kriminal.

Dari sini Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menerjunkan anggota hingga ke Kecamatan dan Polsek kota.

Tidak berselang lama, anggota Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan sejumlah tersangka dan barang bukti aksi pencurian dan curanmor.

Selain Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, penghargaan Kapolda Jawa Timur juga diberikan kepada Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, AKP Zainal Abidin, dan Kasubnit I Unit 5 Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ipda Amiruddin.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan, Kapolda Jawa Timur atas kinerja anggota Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

“Terima Kasih kami sampaikan kepada Kapolda Jatim, berkat bimbingan dan arahan dari Kapolrestabes Surabaya sehingga kami dari jajaran fungsi Reskrim dapat menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan pemicu semangat kerja bagi semua anggota untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi ke depannya untuk Polri dan masyarakat,” ujar AKBP Mirzal Maulana, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *