Tingkatkan Solidaritas, Banom NU Semampir Gelar Halal Bihalal

Banom NU Semampir
Kompak Banom NU Semampir bersama Jam'iyah Ukhuwah lslamiyah menggelar Halal Bi Halal

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) Semampir bersama Jamiyah Ukhuwah lslamiyah menggelar halal bihalal di sepanjang Jalan Wonokusumo Wetan Gang I, Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya Minggu (22/05/2022) malam.

Kegiatan diikuti anggota Jam’iyah Ukhuwah dan Banom NU di Kecamatan Semampir ini dengan mendatangkan Uataz Agus Moch Djerjis Al-Ishaqi dan Ustaz Surotho.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Diguyur Hujan, Pembagian Ratusan Takjil dari Sahabat Gus Fatchur Jombang Tak Berhenti
banner 1024x1453

Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Semampir, lmam Solichun mewakili Ketua PAC mengapresiasi acara halal bi halal ini oleh Jamiyah Semampir yang mengajak banom NU sinergi.

“Alhamdulillah, halal bi halal ini terselenggara dengan sukses lancar. Terima kasih kepada Aba Mat Holla selaku Ketua Jam’iyah Ukhuwah lslamiyah yang mengajak GP Ansor Wonokusumo, PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Semampir, banom NU Semampir bersama Roudlotul Muhibbin kumpulan pemuda majelis untuk menggelar bersama kegiatan halal bi halal ini,” jelasnya .

Berita Menarik Lainnya:  Abdul Hakam: Cyber Ansor Jatim Jadi Motor Gerakan di Dunia Maya

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menambah daya vibrasi positif untuk pemuda NU untuk terus kembali bangkit menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya mengingat zaman sudah semakin maju.

“Zaman semakin berkembang, kita kader NU juga jangan sampai ketinggalan zaman perihal pengetahuan terlebih gerakan-gerakan kita sebagai pemuda NU yang akan memimpin masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Jam’iyah Ukhuwah lslamiyah Aba Mat Holla berharap para pemuda NU terus bisa berkembang dan dapat melanjutkan perjuangan para ulama.

“Terlebih para pemuda NU yang menjadi pengurus di banom baik di Ansor, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, Pagar Nusa, lkatan Sarjana Nahdlatul Ulama (lSNU) harus berusahan berkembang dan dapat mengayomi para pemuda NU lainnya,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  MWC NU Krembangan Gelar Haul dan Lantik Pengurus Masa Khidmat 2022-2027

Aba Mat Holla berterima kasih kepada para segenap suksesi acara pada kegiatan halal bi halal bersama banom ini.

“Terima kasih kepada segenap donatur serta para panitia yang telah turut membantu mensukseskan dari awal hingga akhir, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan meriah semoga bermanfaat dan tahun depan bisa menggelar kembali,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *