Jelang Rakerda Jatim, BPC HIPMI Kota Malang Silaturahmi HIPMI PT

Jajaran pengurus BPC HIPMI Kota Malang bersama Ketum Canggih Sakina Hans (tengah baju coklat)
Jajaran pengurus BPC HIPMI Kota Malang bersama Ketum Canggih Sakina Hans (tengah baju coklat)

BERITABANGSA.COM-MALANG – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Malang, menggelar silaturahmi dan buka bersama dalam rangka rapat kerja daerah (Rakerda) Provinsi Jawa Timur dan Rakercab Kota Malang.

Demikian diungkap Roy Saputra – Bendahara Umum HIPMI Kota Malang, di acara silaturahmi dengan Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) se-Malang Raya di Villa Puncak Tidar Kota Malang pada Minggu (10/4/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pengurus IKA SMAN Tamalatea Bagi Takjil dan Bukber
banner 1024x1023

Menurut Bendahara Umum BPC HIPMI Kota Malang, Roy Saputra, selain silaturahmi dan buka bersama, kegiatan sore itu juga diisi dengan mendengarkan arahan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang.

“Beliau memberi arahan tentang persiapan dalam mendukung Rakerda BPD HIPMI Jatim pada Mei mendatang, serta persiapan Rakercab BPC HIPMI Kota Malang di Juni nanti,” Roy Saputra, Rabu (13/4/2022).

Roy mengungkapkan teruslah berkoneksi dan HIPMI Kota Malang terbuka seluas-luasnya bagi semua kalangan pebisnis. Harapannya juga terus dapat bersinergi dengan banyak startup.

Berita Menarik Lainnya:  Buka Rakor MJC 2022, Wagub Emil Ajak Milenial Lebih Berani Hadapi Gig Economy

“Kami akan terus berkoneksi serta HIPMI akan terus membuka diri bagi para pengusaha yang ingin bergabung serta memaksimalkan sinergitas dengan banyak Startup,” beber Roy.

Saat ini anggota HIPMI Kota Malang yang telah mencapai lebih dari 100 orang, bahkan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Malang, Canggih Sakina Hans, berharap sinergi HIPMI dengan Pemerintah Kota Malang semakin erat. Begitu pula kerja sama dengan berbagai organisasi serta start-up bisnis di Kota Malang dan sekitarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pasuruan Resmikan Lapangan Baru Uji Praktik SIM dan Mobil Incar

“Dengan terjalinnya sinergitas tentunya menciptakan peluang lapangan pekerjaan, serta membangkitkan semangat bisnis dan kolaborasi antar anggota dalam tubuh HIPMI,” tandasnya.

Kegiatan organisasi independen non partisipan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan UMKM serta berpedoman ekonomi kerakyatan ini dihadiri Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang Canggih Sakina Hans, serta Sekretaris Umum Hendi Suryo, dan Bendahara Umum Roy Saputra.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *