Pemuda

Hisan Surabaya Silaturahim ke Ketum Hisan

64
×

Hisan Surabaya Silaturahim ke Ketum Hisan

Sebarkan artikel ini
Hisan
Pengurus Himpunan Santri Alumni Simpatisan (Hisan) Ponpes Nurul Cholil Surabaya foto bersama dengan Ketum Hisan Pusat

BERITABANGSA.COM-BANGKALAN- Pengurus Himpunan Santri Alumni Simpatisan (Hisan) Ponpes Nurul Cholil Surabaya bersilaturahim sekaligus melakukan audiensi dengan Ketua Umum (Ketum) Hisan Pusat di Bangkalan Madura, Minggu (31/7/22).

Dalam silaturahim tersebut, dihadiri oleh pengurus harian, diantaranya: Ketua, Sekretaris, Wasek 1 dan 2 juga divisi ekonomi.

Scroll untuk melihat berita

Ketum Hisan Pusat, KH Ahmad Zubair merasa, sangat senang sekali dengan datangnya pengurus Hisan Surabaya, karena pengurus hariannya masih berjiwa muda.

“Saya sangat, dan mengapresiasi semangat pengurus harian Hisan Surabaya, dalam merumuskan program kerja yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, seperti baksos anak yatim, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ra Ahmad menambahkan, sangat penting bagi anggota Hisan dimanapun, untuk melakukan terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Hisan ini sangat penting untuk dirasakan, dan diambil manfaatnya untuk masyarakat umum, sekaligus mempu memperlihatkan perkembangan Hisan di semua media,” imbuhnya.

Sementara Ketua Hisan Surabaya, Imam Syafi’i mengungkapkan rasa senangnya, bisa bersilaturahim secara langsung dengan KH Ahmad Zubair selaku Ketum Hisan Pusat.

“Saya sangat senang sekali, selain bersilaturahim bertemu langsung dengan Ketum Hisan, beliau juga mendukung seluruh program Hisan Surabaya ke depan, dan berharap dengan bertambahnya santri di Ponpes Nurul Cholil Bangkalan, pengurus harian Hisan Surabaya dapat aktif dan bersinergi dengan wali santri,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *