Pemuda

DPD KNPI Lebong Dilantik, Apriantono Ajak Pemuda Tetap Solid

133
×

DPD KNPI Lebong Dilantik, Apriantono Ajak Pemuda Tetap Solid

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI Lebong
Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Achmad Tenriyusfik thohir melantik DPD KNPI Lebong Apriantono

BERITABANGSA.ID-LEBONG– Hari ini Jumat 13 Januari 2023, Apriantono, dilantik sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebong masa jabatan 2022-2025 oleh Ketua DPD Provinsi Bengkulu, Achmad Tenriyusfik Thohir.

Pelantikan DPD KNPI mengangkat tema mewujudkan pemuda solid yang kolaboratif, inovatif dalam membangun Kabupaten Lebong.

Scroll untuk melihat berita

Ketua KNPI DPD Lebong, Apriantono, mengatakan, KNPI siap mendukung guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Lebong terutama berkaitan dengan kepemudaan.

“Dengan amanah yang diberikan sebagai Ketua DPD KNPI Lebong, kami siap dukung program Pemda Lebong melalui DPD KNPI terutama mengenai kepemudaan,” jelasnya.

Dia berharap para pemuda solid dan kompak dalam perannya sebagai unsur kepemudaan untuk terlibat dalam pembangunan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bupati Lebong melalui Asisten II Setda Pemkab Lebong, Dalmuji Suranto, menjelaskan, keterlibatan kepemudaan dalam membangun Lebong sangat diperlukan.

“Mari kita tetap solid dan kompak dalam membangun Lebong lebih baik,” jelasnya

Dalam pelantikan itu hadir, Asisten II Setda, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lebong Riki Irawan, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), sejumlah OKP dan Ormas.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *