Pemuda

Dinamis, Gus Fiki Cucu Bupati Terpilih Nahkodai GP Ansor Jombang

182
×

Dinamis, Gus Fiki Cucu Bupati Terpilih Nahkodai GP Ansor Jombang

Sebarkan artikel ini
Gus Fiki Ansor Jombang
Tampak Gus Fiki, cucu Bupati Jombang Mundjidah Wahab yang terpilih Nahkodai PC GP Ansor Jombang saat memberikan sambutan

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Konferensi Cabang IX Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jombang, selesai digelar Minggu (27/11/2022) malam.

Kegiatan yang digelar di MAN 4 Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang itu, berlangsung aman lancar.

Scroll untuk melihat berita

Hasilnya, secara aklamasi Taufiqi Fakkarudin atau akrab disapa Gus Taufiqi, terpilih memimpin PC GP Ansor Jombang, masa khidmat 2022-2026.

Gus Fiki mendapat dukungan total 146 rekomendasi, dengan rincian 9 rekomendasi dari PAC dan 137 dari ranting.

Sedangkan calon lainnya, yakni Muhammad Imdad mendapat dukungan 87 rekomendasi dari PAC dan ranting. Dengan rincian 7 PAC dan 80 ranting.

Sesuai aturan, jika ada yang mendapat dukungan rekomendasi lebih dari 50 persen plus 1, maka secara otomatis akan ditetapkan sebagai Ketua PC Ansor yang baru.

“Maka sesuai aturan, yang mendapatkan dukungan rekomendasi lebih dari 50 ditetapkan sebagai ketua terpilih. Untuk itu, Gus Fiki kami tetapkan sebagai ketua terpilih dalam Konfercab kali ini,” ujar pimpinan sidang, Harun Prasetyo.

Sementara itu, ketua terpilih Taufiqi juga menyampaikan visi misi nya sebagai Ketua Mandataris Konfercab IX PC GP Ansor Jombang.

Dia merupakan Ketua PAC Jombang Kecamatan Jombang dan salah satu cicit dari Pahlawan Nasional Wahab Chasbullah yang merupakan tokoh pendiri Ansor.

Dalam visi misinya, Gus Fiki memaparkan bahwa akan menata Ansor Jombang pertama dari sisi administrasinya.

“Karena salah satu tolak ukur majunya organisasi adalah administrasi yang baik,” tegasnya.

“Saya juga akan membangun ekonomi Ansor yang mandiri, agar organisasi bisa berjalan dengan baik,” lanjut Gus Fiki, cucu Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *