Life Style

Pemkab Bondowoso Sebut LSN Bisa Jadi Energi Bagi Laskar Selawat Lain

59
×

Pemkab Bondowoso Sebut LSN Bisa Jadi Energi Bagi Laskar Selawat Lain

Sebarkan artikel ini
Laskar Selawat
Pelantikan Laskar Selawat Nusantara Bondowoso

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO- Laskar Selawat Nusantara (LSN) Kabupaten Bondowoso resmi dilantik, di Ball Room Hotel Ijen View, Kamis (4/8/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten 1 Pemkab Bondowoso, Pengurus Dewan Pengurus Pusat LSN, beberapa pengurus partai, Pengurus NU, Ansor, PMII, HMI, GMNI, IPNU, dan IPPNU.

Scroll untuk melihat berita

Pelantikan yang berjalan dengan khidmat itu ditandai dengan pembacaan Selawat Nabi yang menjadi ciri khas dari Laskar Selawat Nusantara ini.

Bupati Bondowoso melalui Asisten 1 Pemkab Bondowoso, Mahfud Junaidi mengatakan, setelah dilantiknya Laskar Selawat Nusantara ini menjadi energi bagi Laskar Selawat lain dalam membumikan Selawat di Bondowoso.

“Semoga ini bermanfaat khususnya bagi masyarakat Bondowoso,” tuturnya.

Setelah Laskar Selawat Nusantara Bondowoso ini dilantik, kata Mahfud, bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Teruslah berbuat untuk kebaikan Bondowoso, bersinergi dengan pemerintah baik di bidang pembangunan maupun lain sebagainya,” ujarnya.

Selain itu Mahfud menyampaikan, jika Situbondo dikenal dengan Bumi Selawat Nariyah, dan Banyuwangi dikenal Bumi Selawat Badar, maka Kabupaten Bondowoso akan mendeklarasikan diri sebagai Bumi Selawat Burdah pada minggu depan ini.

“Harapan kami Presiden LSN bisa hadir saat deklarasi Bumi Selawat Burdah nanti,”
terangnya.

Sementara itu Presiden Laskar Selawat, Muhammad Fawait, mengatakan, pihaknya selalu mendukung setiap Kabupaten atau Kota untuk membumikan Selawat.

“Malah di Kabupaten Bondowoso belum kita dorong sudah ada, ini berkah yang luar biasa,” ujarnya.

Gus Fawait (sapaan akrab Presiden Laskar Shalawat Nusantara) ini menegaskan bahwa pihaknya bersama pengurus DPC LSN Bondowoso akan berada di tengah-tengah dan mendorong Bondowoso menjadi Bumi Selawat Burdah.

“Apapun Selawatnya, Selawat Nariyah, Selawat Burdah, maupun Selawat Badar kita dukung itu semua,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *