Pariwisata

Warga Wonosalam Jombang Geger Mayat Telanjang di Hutan

48
×

Warga Wonosalam Jombang Geger Mayat Telanjang di Hutan

Sebarkan artikel ini
Mayat Telanjang
Tampak jasad korban saat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Warga di Jombang, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di hutan Dusun Sidolegi, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Mayat yang ditemukan warga pada Minggu (8/1/2023) pagi itu berjenis kelamin laki-laki dan dalam kondisi telanjang. Lehernya terjerat tali tambang.

Scroll untuk melihat berita

Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono membenarkan informasi itu.

Dia menyebutkan mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan warga di hutan.

“Posisinya duduk di pohon tapi ada tali. Talinya melingkar di lehernya. Warga sekitar menemukan pukul 07.00 WIB,” ujar AKP Hariyono.

Dari laporan warga ke Mapolsek Wonosalam, petugas mendatangi lokasi bersama petugas medis. Olah TKP pun dilakukan saat itu juga.

AKP Hariyono menyebutkan, selain mayat dalam kondisi telanjang, tubuh sudah membusuk. Diduga sudah meninggal lebih dari sepekan.

“Perkiraan sudah 9 hari -an soalnya kondisinya sudah membusuk. Kalau usianya sekitar 25 tahun an. Wajahnya juga belum bisa dikenali,” jelasnya.

Dengan kondisi itu, AKP Hariyono menyebut masih memeriksa apa ada tanda luka di tubuh korban. Untuk jtu jenazah dievakuasi memakai ambulans dilarikan ke kamar mayat RSUD Jombang.

“Apa bunuh diri, apakah pembunuhan, belum tahu. Apa katan orang hilang dan sepeda motor ditemukan kita masih dalami. Kami akan autopsi jenazah korban, untuk memastikan penyebab kematiannya,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *