Pariwisata

Bermalam di Kapal Pinisi Kamalingga Sensasi Baru di Probolinggo

92
×

Bermalam di Kapal Pinisi Kamalingga Sensasi Baru di Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Kapal Pinisi
Destinasi wisata Kapal Pinisi 'Kamalingga', yang sajikan panorama baru di lautan Probolinggo

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Berkunjung ke Probolinggo tak melulu ke Bromo. Namun, kini wisatawan dihadirkan destinasi wisata baru. Yakni wisata Kapal Pinisi Kamalingga.

Para pengunjung bisa langsung bermalam sembari menikmati indahnya lautan. Destinasi wisata Kapal Pinisi ini, dilengkapi sejumlah fasilitas.

Scroll untuk melihat berita

Bak hotel, masyarakat bisa menikmati indahnya malam di lautan bersama keluarga, teman bahkan kekasih. Kapal ini, memuat kapasitas 35 orang penumpang.

Nantinya, wisatawan bisa berkegiatan apa saja seperti, hang out (nongkrong), santai melepas ketegangan otak, setelah seharian sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya.

Menurut pengelola kapal H Akbar, kapal Pinisi ini dirancang oleh Suku Bugis, Makasar, Sulawesi.

Atas keunikan itu, dinilai bisa menarik minat para wisatawan yang berkunjung ke Probolinggo.

“Kapal ini bisa berkeliling di perairan laut Probolinggo, sehingga para wisatawan bisa menikmati langsung indahnya lautan bersama kapal ini,” ucap Haji Akbar, Jumat, (4/11/2022).wisata probolinggo

Pihaknya menjelaskan, dengan menginap di atas kapal Pinisi, wisatawan bisa menikmati keindahan laut. Baik saat matahari terbit maupun saat terbenam.

Bahkan tak hanya itu, penumpang bisa menghibur diri, mendengarkan alunan musik dari sound sistem.

Bagi yang suka olah vokal, penumpang bisa mencoba suara emasnya, dengan berkaraoke sesuka hati bersama penumpang atau wisatawan lainnya.

“Kapal ini menyediakan 12 kamar tidur, bagi pengunjung yang hendak bermalam tinggal memilih kamar yang ia kehendaki. Kita juga sediakan paket bermalam dengan berbagai fasilitas tersebut,” ucapnya.

“Soal harga tentunya ramah di kantong, namun tidak mengurangi keseruannya untuk melihat pemandangan lautan khas Probolinggo,” pungkasnya.

Selain itu, di Pulau Gili nantinya juga akan disediakan rest area. Saat ini masih tengah proses pembuatan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *