Entertainment

Road to Kilau Raya MNCTV Siap Jogetin Warga Blitar!

75
×

Road to Kilau Raya MNCTV Siap Jogetin Warga Blitar!

Sebarkan artikel ini
Kilau Raya MNCTV

BERITABANGSA.COM– Warga kota Blitar siap joget bersama? MNCTV sebagai televisi yang selalu konsisten menyuguhkan lagu-lagu dangdut dengan menghadirkan artis-artis ibu kota sebagai bintang tamunya, kali ini untuk pertama kalinya MNCTV siap menghibur warga kota Blitar. Road to kilau raya (RTKR) sebagai program acara satu bulan sekali ini akan disiarkan secara langsung pada, Jum’at, 23 September 2022 pukul 20.00 wib. di alun-alun kota Blitar.

Road to kilau raya ‘joget in Blitar’ nantinya akan menyajikan kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas, kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas dari kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada akan berbagi-bagi rezeki bersama bintang tamu dan aksi magician yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya.

Selalu menghadirkan artis-artis papan atas, kali ini RTKR akan menhadirkan Elvy Sukaesih sebgai bintang utamanya. Namun tak hanya itu akan hadir juga Happy Asmara, Yeni Inka, Dara Ayu, Lala Widy, Trio Macan, Nayunda, Pauzal RSD, Zainul RSD, Govinda, Lyia, Evan loss, Shepin Misa, Janeta Janet dan Limbad. Acara tersebut akan dipandu oleh host ternama yaitu Vega Darwanti, Angel Karamoy dan Ebel.

Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV ‘joget in Blitar’ pada Jumat, 23 September 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun kota Blitar. hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#roadtokilauraya #rtkrblitar #mnctv #rtkrjogetinblitar

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *