Entertainment

Malam ini! Elvy Sukaesih, Happy Asmara hingga Trio Macan Siap Guncang Panggung Road to Kilau Raya Blitar

171
×

Malam ini! Elvy Sukaesih, Happy Asmara hingga Trio Macan Siap Guncang Panggung Road to Kilau Raya Blitar

Sebarkan artikel ini
Poster Road to Kilau raya Blitar nanti malam, jumat (23/9/2022)
Poster Road to Kilau raya Blitar nanti malam, jumat (23/9/2022)

BERITABANGSA.COM– Aksi dari artis-artis papan atas Indonesia siap mengguncang panggung  Road to Kilau raya Blitar nanti malam dengan panggung yang megah dan tata pencahayaan yang memukau diharapkan mampu menyihir warga Blitar secara langsung di MNCTV malam nanti pada pukul 20.00 wib di alun-alun kota Blitar.

Kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas, kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas dari kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada akan berbagi-bagi rezeki bersama bintang tamu.

Scroll untuk melihat berita

Aksi seru lainnya yaitu xtradisi budaya yang akan melibatkan barongan kucingan, brewog audio yang akan menampilkan aksi audio diatas truk dengan kisaran 60.000 watt dan aksi dan aksi magician Limbad yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya.

Konsisten Hadirkan Artis-artis Papan Atas

RTKR di Blitar kali ini akan menghadirkan Elvy Sukaesih sebagai bintang utamanya. Namun tak hanya itu akan hadir juga Happy Asmara, Yeni Inka, Dara Ayu, Lala Widy, Trio Macan, Nayunda, Pauzal RSD, Zainul RSD, Govinda, Lyia, Evan loss, Shepin Misa, Dhawiyah dan Limbad. Acara tersebut akan dipandu oleh host ternama yaitu Vega Darwanti, Angel Karamoy dan Ebel.

Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV ‘joget in Blitar’ malam nanti 23 September 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun kota Blitar. Hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#roadtokilauraya #rtkrblitar #mnctv #rtkrjogetinblitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *