Entertainment

Kompetisi Yel-yel, BPBD Bojonegoro Raih Penghargaan Terfavorit 1

62
×

Kompetisi Yel-yel, BPBD Bojonegoro Raih Penghargaan Terfavorit 1

Sebarkan artikel ini
Kompetisi yel yel
BPBD Bojonegoro Terima Penghargaan Yel-yel Penyemangat Tingkat Nasional.

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO– Kompetisi yel-yel, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro menyabet penghargaan Terfavorit 1 Sosial Media (Sosmed) Kompetisi Yel-yel pada momen bulan peringatan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) tahun 2022.

Lomba Kompetisi Yel-yel tersebut diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan diikuti BPBD Provinsi dan BPBD Kabupaten/Kota se Indonesia yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur (12-14 Oktober 2022).

Scroll untuk melihat berita

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto menjelaskan yel-yel BPBD Kabupaten Bojonegoro rencananya akan digunakan sebagai penyemangat dalam penanggulangan kebencanaan. Pasalnya BPBD Bojonegoro berhasil meraih predikat sebagai Terfavorit 1 Sosial Media (@Instagram/@TikTok) tingkat nasional.

Lomba yel-yel tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan, keharmonisan, memberikan motivasi, membakar semangat dan dorongan untuk terus berkarya dalam penanggulangan bencana bagi BPBD seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, yel-yel BPBD Bojonegoro berhasil menjadi terfavorit 1 tingkat nasional. Sementara pada urutan ke-2 adalah BPBD Kabupaten Madiun, dan ke-3 Kabupaten Jember,” katanya, Senin (17/10/2022).

Lebih lanjut, Ardhian berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi pemacu semangat para anggota, terlebih bagi BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Penyerahan hadiah diberikan oleh Sekretaris Utama BNPB DR. Lilik Kurniawan dan diterima langsung oleh Ardhian Orianto di BSCC (Balikpapan Sport and Convention Center) Dome, Balikpapan, Kaltim.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *