PRM Semolowaru Hadiri Muktamar Muhammadiyah di Solo

PRM Muhammadiyah
Pengurus dan simpatisan PRM Semolowaru saat berangkat menghadiri muktamar Muhammadiyah di Solo

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Warga Muhammadiyah di Surabaya siap meramaikan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Solo, pada 18-20 November 2022.

Mereka sangat antusias menghadiri acara perhelatan akbar yang rencananya dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan penjabat penting lainnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Basmalah Omben dan LAZ Sidogiri Bagikan Zakat Mal untuk Dhuafa
banner 1024x1453

Sekitar 50 pengurus dan simpatisan dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Surabaya siap menyukseskan agenda lima tahunan itu.

Sekretaris Pimpinan Ranting  Semolowaru, H Sujatno, mengatakan memberangkatkan 50 simpatisan, mulai dari pengurus Aisyah, pemuda Muhammadiyah, dan Nasyiatul Aisyiyah.

“Insya Allah berangkat bakda salat Isya, kumpul dulu di masjid Umar Bin Khattab di Jalan Semolowaru Utara 1 nomor 134, Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota, Surabaya,” ujar Sujatno, kepada beritabangsa.com, Jumat (18/11/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Unik, Kirab Maulid Nabi di Kampung Nelayan Kenjeran Diwarnai Rebutan Uang

Kata Sujatno, proses pemberangkatan PRM Semolowaru memakai satu unit bus. Mereka akan kumpul di Masjid Umar Bin Khattab, dan bergabung dengan Cabang Sukolilo.

“Untuk PC Muhammadiyah Sukolilo, memberangkatkan 250 orang terdiri dari Ranting Semolowaru, Mleto dan Keputih, memakai armada 5 bus,” imbuhnya

Dengan hati ikhlas, pikiran tenang, dan gembira menghadiri Muktamar agar memiliki nilai ibadah.

Berita Menarik Lainnya:  Berbagi Vocher Ramadhan, Lazisnu Surabaya Tebar Kebaikan Menjelang Ramadhan

“Karena ini adalah momentum yang bagus kita bisa berkumpul dan silahturahmi setelah tertunda selama 2 tahun, akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *