Keagamaan

Khidmat untuk NU, Ansor Sidoarjo Siapkan Posko Serbaguna di Resepsi 1 Abad NU

105
×

Khidmat untuk NU, Ansor Sidoarjo Siapkan Posko Serbaguna di Resepsi 1 Abad NU

Sebarkan artikel ini
Ansor Sidoarjo
H. Rizza Ali Faizin Bersama Barisan Ansor Serbaguna (Banser) saat Apel Pasukan di Aun-alun Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO– Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sidoarjo bakal mendirikan posko serbaguna pada perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama nanti.

Segala persiapan telah dimulai untuk menyambut acara akbar peringatan 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023.

Scroll untuk melihat berita

Dalam rangka khidmat ulama dan jamaah yang akan hadir di Sidoarjo, Ansor Sidoarjo menyiapkan beberapa kebutuhan pokok bagi para tamu yang hadir, seperti cek kesehatan gratis, makan gratis, dan kopi, disiapkan juga 99 tukang ojek gratis menuju lokasi acara.

“Kami siapkan pemeriksaan kesehatan gratis, disediakan juga kopi, dan 99 tukang ojek gratis menuju lokasi di posko yang bakal kita dirikan di 4 lokasi arah masuk GOR Sidoarjo yakni, timur, barat, utara dan sebelah selatan,” terang Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Haji Rizza Ali Faizin.

Layanan posko serbaguna Ansor khidmat ulama ini diharapkan dapat membantu para tamu yang hadir dari luar daerah.

“Sesuai namanya posko serbaguna. Kami memaksimalkan apa yang bisa kita berikan terhadap Nahdlatul Ulama dan masyarakat secara luas,” imbuh Rizza, anggota DPRD Sidoarjo

Pihaknya juga menginstruksikan seluruh kader Ansor Banser untuk peka terhadap kejadian apapun saat gelaran acara akbar 1 abad NU yang dihadiri jutaan orang.

“Selain dapat melaksanakan instruksi, seyogyanya kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini untuk turut berkhidmat kepada NU,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *