HISAN Surabaya Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama di Malam 10 Muharram 1444 H

Hisan Surabaya
Hisan Surabaya saat memberikan santunan anak yatim

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Bertepatan di malam 10 Muharram 1444 H atau bisa disebut malam Asyura Hisan Surabaya menyantuni anak yatim dan berdoa bersama di kediaman Abd Rohim, Minggu (7/8/22).

Ketua Hisan Surabaya, Imam Syafi’i mengatakan, bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan, sehingga umat islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Jadi Warga Kehormatan Suku Tengger
banner 1024x1023

“Oleh sebab itu, anggota Hisan Surabaya mengisi momen tahun baru islam dengan memperbanyak doa kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Mari kita memperbanyak amalan dengan berbagi santunan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Terutama, dalam rangka peringatan tahun baru Islam dan tasyakuran HUT RI ke-77 ini,” terangnya.

Beliau berharap, kedepannya Hisan Surabaya terus meningkatkan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa, berharap semoga dapat meringankan beban ekonomi di tengah pandemi.

Berita Menarik Lainnya:  Ribuan Kali Bencana Akibat Cuaca Ekstrem, Khofifah Ajak Kepala Daerah di Jatim untuk Waspada

“Alhamdulillah, Hisan Cabang Surabaya bisa berbagi di malam Asyura 10 Muharram 1444 Hijriyah ini dari hasil donasi alumni dan simpatisan. Semuanya terdistribusi kepada sasaran yang dikhususkan bagi anak-anak yatim khususnya dari alumni Semoga bantuan ini memberikan manfaat,” harapnya.

Lebih lanjut, Imam Syafi’i mengatakan, santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian Hisan Surabaya terhadap anak yatim piatu.

Berita Menarik Lainnya:  Komentari Gus Muwafiq, Gus Yaqut Ansor: Riziq Sihab Ini Siapa?

“Didalam bulan Muharram ini, Hisan Surabaya mengagendakan santunan anak yatim, sebanyak dua kali ditempat yang berbeda” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *