Keagamaan

Hisan Surabaya Rutin Yasin, Istighasah, dan Santunan

56
×

Hisan Surabaya Rutin Yasin, Istighasah, dan Santunan

Sebarkan artikel ini
Pengurus Hisan Surabaya foto bersama dengan anak yatim piatu setelah diberi santunan

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Himpunan Santri Alumni dan Simpatisan Nurul Cholil Bangkalan (Hisan) Cabang Surabaya mengadakan rutinan pembacaan yasin dan istigasah serta santunan yatim piatu.

Acara rutin, kali ketiga ini menumbuhkan rasa saling berbagi. Majelis Hisan Surabaya kali ini digelar di Keputran Kejambon II No 10 Kel Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Minggu (4/9/22).

Scroll untuk melihat berita

Di tengah acara, Imam Syafi’i selaku Ketua Hisan Surabaya berpesan setiap rutinan Hisan Cabang Surabaya minimal harus bisa menyantuni anak yatim.

“Kalau bisa, kita tiap bulan menggelar santunan anak yatim, di mana anak yatimnya dari sekitar tuan rumah, agar keberadaan Hisan Surabaya bisa dirasakan oleh mereka (anak yatim),” ungkapnya.

Imam menambahkan ke depan Hisan Surabaya dapat menyantuni anak yatim dengan jumlah yang lebih banyak.

“Dengan pendanaan sukarela dari pengurus, insyallah anak yatim yang kita santuni dan yang belum terjangkau bisa kita undang,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, rutinan tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasihat, Pengurus Harian, Korwil, Anggota Hisan, Simpatisan Cabang Surabaya serta anak yatim sekitar tempat acara.

Setelah santunan anak yatim, juga membahas Harlah Hisan Cabang Surabaya XXII dan Maulid Nabi Muhammad yang bertepatan pada Oktober nanti.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *