Guna Meriahkan Harlah NU ke-98, NU Care Lazisnu Surabaya Laksanakan Aksi Kemanusiaan

Harlah NU ke-98

Beritabangsa.com, Surabaya – Guna memeriahkan acara Harlah NU ke-98,  NU Care Lazisnu Surabaya akan melaksanakan aksi Kemanusiaan di setiap kecamatan dan ranting.

Di Harlah NU ke-98 ini, kader-kader NU semangat dan serentak dalam melaksanakan aksi kemanusiaan, kader NU di setiap PAC dan Ranting se-Surabaya siap untuk melancarkan serta memeriahkan harlah NU.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PBNU Beri Penghargaan Kapolda Jateng karena Perhatian Besar Vaksinasi di Pesantren
banner 1024x1453

“Bahwasanya setiap kota dan kabupaten, akan melakukan aksi kemanusiaan di 98 titik se-jawa timur, bahkan di masing-masing tingkat kecamatan dan ranting, dalam memeriahkan harlah NU ke-98,” kata Yusub Hidayat, Ketua Lazisnu Surabaya.

“Dengan melakukan delapan progam kemanusiaan, nantinya serentak akan dilaksanakan oleh setiap NU Care Lazisnu kota,” imbuhnya.

Yusub Hidayat kembali menjelaskan, dalam harlah NU ini pihaknya berpesan untuk meneruskan semangat juang Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari dan para kiai NU.

Berita Menarik Lainnya:  UNUSA Peringati Nuzulul Quran

“Mari kita contoh semangat Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari, melalui pesantren yang didirikannya dan mendirikan Jam’iyyah Nahdlatul Ulama,” jelasnya.

Lanjut yusuf, pendidikan dan dakwah merupakan sarana efektif untuk mengubah kesadaran masyarakat dan membangkitkan semangat juangnya.

“Pemuda saat ini tak boleh putus asa, harus gigih dan semangat seperti beliau, memberikan rasa toleransi yang besar terhadap sesama, berani mengungkapkan pendapat, menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme dalam diri masing-masing,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Umum PBNU: Lima Jenis Kekayaan Jadi Kebesaran Indonesia

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *