HukumKriminal

Tahanan Pelaku Curat Gantung Diri di Ruang Penyidik Polsek Tambaksari

45
×

Tahanan Pelaku Curat Gantung Diri di Ruang Penyidik Polsek Tambaksari

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Seorang tahanan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), ditemukan tewas dengan cara gantung diri memakai tali yang dijeratkan ke leher di ruang penyidik di Markas Kepolisian Sektor Tambaksari.

“Benar Mas, ada tahanan yang gantung diri di ruang penyidik,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambaksari, Inspektur Polisi Satu Yogi, kepada britabangsa.com, Jumat (2/9/2022).

Diketahui tahanan yang tewas gantung diri itu berinisial HR, 41 tahun, warga Jalan Kapas Baru Gang VI, Surabaya.

Terkait motif korban gantung diri, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam kasus tersebut. Saat ini jenazahnya masih dilakukan otopsi di rumah sakit.

“Masih kami selidiki penyebab gantung dirinya,” ungkap Yogi.

Dugaan sementara, pelaku HK nekat bunuh diri dengan tali yang dijeratkan ke leher dikaitkan dengan plafon di ruang penyidik di Mapolsek Tambaksari, di saat ditinggal petugas yang memeriksa.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui motif pelaku ini mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di ruang penyidikan.

Petugas kepolisian juga masih belum sepenuhnya memberi penjelasan terkait kejadian tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari, Komisaris Polisi Ari Bayu Aji masih belum menjawab terkait adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *