Ricuh, Kebijakan Trihamas Finance Berat Sebelah

leasing Trihamas

Beritabangsa.com, Surabaya – Kericuhan terjadi di leasing Trihamas Finance, Jalan Manyar Kertoarjo, no. 35, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Rabu (03/02/2021) siang.

Kejadian tersebut dipicu dengan ketidakpuasan customer atas nama, Maruji, warga Dusun Patengteng, Desa Modung, Bangkalan yang merasa dirugikan atas tindakan leasing Trihamas Finance.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polresta Sidoarjo Ungkap Aksi Pengeroyokan di Tarik yang Viral
banner 1024x1453

Maruji selaku pemilik unit mobil merk Toyota Soluna warna Hijau dengan nopol M 1141 HF, melalui kuasa hukumnya Abdul Syukur, S.H., dan kawan-kawan, mencoba melakukan negosiasi terkait pengajuan Pelsus (Pelunasan Khusus) dengan pihak Trihamas Finance.

Kronologinya, pemilik unit mobil, Maruji mengajukan Pelsus karena merasa tunggakan angsuran terlambat 2 bulan, namun pihak Trihamas Finance malah mengambil unit mobil tersebut dengan janji pengajuan Maruji akan direalisasikan.

Berita Menarik Lainnya:  Pendapa Area Makam Waliyullah Mbah Ud Dieksekusi Pengadilan Agama, Ada Apa?

Setelah lama tidak ada keputusan dari Trihamas Finance, Maruji kemudian meminta pendapat dan bantuan lembaga hukum Joyosemoyo Community, Jln. Asembagus IV, no. 01, Surabaya.

Alhasil, setelah tim kuasa hukum dari Joyosemoyo Community mendatangi kantor Trihamas Finance, hampir terjadi kericuhan karena pihak Trihamas Finance tersebut terus berdalih dengan bermacam alasan.

Akhirnya, setelah adu argumentasi yang cukup alot antara Leany dan tim Joyosemoyo Community, disepakati bahwa pengajuan akan dikaji ulang dan keputusan final nanti akan ada pemberitahuan 3 hari ke depan oleh pihak Trihamas Finance.

Berita Menarik Lainnya:  Emak-emak Lansia Unjuk Rasa Tolak Rencana SDN Baratajaya Dijadikan Tempat Isolasi

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *