Kriminal

Wanita Sugihwaras Ini Dibunuh, Dibiarkan di Kamar

46
×

Wanita Sugihwaras Ini Dibunuh, Dibiarkan di Kamar

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Aksi pembunuhan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang perempuan bernama Suwarsih, warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, oleh anak dan keponakannya yang berniat menjenguk.

Informasi yang berhasil dihimpun Beritabangsa.com, wanita bernama Suwarsih warga Desa Sugihwaras RT 13 RW 04, ini kata saksi Vika, saat anak, dan keponakan korban datang mereka kaget.

“Sekitar pukul 05.30 WIB tadi, anak, adik dan keponakannya ke sini mau nengok si korban ini. Tiba-tiba mereka menjerit, dan seketika itu saya sama suami keluar menanyakan ada apa. Katanya ibuk mereka meninggal, ngomongnya sama nangis,” kata Vika, Senin (18/07/2022).

Masih menurut Vika, saat mengetahui korban tak bernyawa, anak dan kerabat korban berlari untuk memberi tahu kepada warga setempat.

Setelah warga mengecek kondisi korban di rumahnya, sejumlah warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Warga juga ndak berani mendekat. Kondisi korban saat ditemukan itu sudah ditutupi sama kain, sprei, dan kain-kain,” imbuhnya.

Lebih jauh Vika menjelaskan, dia terakhir melihat korban menyapu di depan rumahnya, Sabtu (16/07/2022) pagi.

“Hari Sabtu pagi saya terakhir melihat korban di depan rumah. Nah Sabtu malam itu teman lelakinya keluar dari rumah, cuman kita ya ndak curiga apa-apa karena ndak kenal sama yang laki-laki. Saya sama suami terus terang kaget karena meskipun kita tetangga dekat rumah tapi 2 hari ini ndak pernah mendengar teriakan atau keributan sama sekali,” jelas Vika.

Salah-salah satu tim Inafis yang ada di lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan jika korban ditemukan di bagian kamar rumahnya.

“Iya, korban saat meninggal berada di kamar,” terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian hingga saat ini belum memberi keterangan terkait penemuan jasad wanita tersebut. Kepolisian juga terlihat telah menanyai beberapa saksi di lapangan termasuk kerabat korban yang menemukan pertama kali.

Jasad wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut saat ini telah dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Pusdik Porong guna dilakukan pemeriksaan mayat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *