Ternyata Ada Dua Korban Perampokan Berkedok Tukang Servis TV di Jember

Pelaku perampokan nyamar tukang servis televisi, Hafid Prasetyo Hadi berhasil dilumpuhkan oleh warga dan diserahkan ke polisi | Foto: Guntur
Pelaku perampokan nyamar tukang servis televisi, Hafid Prasetyo Hadi berhasil dilumpuhkan oleh warga dan diserahkan ke polisi | Foto: Guntur

BERITABANGSA.COM – JEMBER – Polisi menyampaikan selain Prita Hapsari (48) yang menjadi korban, polisi juga mendapatkan seorang korban lainnya bernama Sri Budi (76) mengalami luka di bagian hidung.

“Ada dua korban, yang pertama adalah Prita Hapsari itu yang tewas dengan bekas gorokan di lehernya ditemukan di kamar mandi, yang kedua adalah ibu kandungnya Almarhumah Prita yaitu Sri Budhi (76) mengalami luka di hidungnya dan masih hidup,” terang AKBP. Hery Purnomo, Kapolres Jember, Selasa malam (18/01/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bejat, Tukang Becak Dikasih Hati Rogoh Rempelo, Cabuli Siswi SD
banner 1024x1453

Lebih lanjut Kapolres Hery Purnomo menjelaskan, korban menelepon tukang servis televisi, lalu datanglah Hafid Prasetyo Hadi ke rumah korban.

Ternyata Hafid ini punya niatan buruk, alih-alih membetulkan televisi, dia merampok namun dilawan oleh kedua korban yang sempat berteriak minta tolong. Kemudian Hafid ini menghabisi korban Prita yang melawan hingga tewas, sedangkan Sri Budi berhasil lari keluar dan terus berteriak minta tolong.

Berita Menarik Lainnya:  Santoso Kembali Bertugas Pasca Peristiwa Perampokan

Hafid ketahuan oleh warga lari keluar dari rumah korban dan dikeroyok warga.

Hafid sempat melawan dengan menggunakan pisau namun berhasil dilumpuhkan oleh warga.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *