Sehati, Warga Pati, Mati di Kontrakan

Situasi dan suasana olah TKP oleh Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System Kepolisian Resort Kota Surabaya, di rumah kontrakan Sehati, warga Pati, yang mati, Senin (10/1/2022) pukul 13.00 WIB | Foto: Agus S
Situasi dan suasana olah TKP oleh Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System Kepolisian Resort Kota Surabaya, di rumah kontrakan Sehati, warga Pati, yang mati, Senin (10/1/2022) pukul 13.00 WIB | Foto: Agus S

BERITABANGSA.COM – SURABAYA – Seorang perempuan lanjut usia ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan di kawasan Jalan Ngagel nomor 165 Kota Surabaya. Dugaan sementara kematian lansia ini karena terserang penyakit, Senin (10/01/2022).

Adalah Sehati (62) warga Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya, dengan kondisi tengkurap sambil memegang dada. Dari mulutnya mengeluarkan cairan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tipu Miliaran Rupiah Modus Investasi, Istri Kades di Jombang Diseret ke Penjara
banner 1024x1453

Informasi Beritabangsa.com, sekira pukul 13.00 WIB, korban baru diketahui meninggal oleh seorang pegawai Pemerintah Provinsi Jatim bagian pengantar makanan. Seperti biasa, secara rutin pegawai Pemprov yang tak mau disebutkan namanya ini mengantarkan jatah makan untuk lansia ini.

Di rumah kontrakan yang sangat sederhana ini Sehati, mati tengkurap. Saat itulah pegawai Pemprov Jatim ini segera melaporkan kasus itu ke Kepolisian Sektor Wonokromo, untuk diteruskan ke Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Kepolisian Resort Kota Besar Cabang Polda Jatim.

Berita Menarik Lainnya:  2 Warga Jalan Kapasan Edarkan 9,25 Gram Sabu, Begini Nasibnya

Tim Inafis mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kematian korban.

Setelah dilakukan olah TKP, dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sakit kanker payudara yang sudah akut. Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul atau tajam yang mengenai tubuh korban.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah dr Soetomo untuk diautopsi lebih lanjut.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Tambaksari Bekuk Residivis Curanmor

Kepala Kepolisian Sektor Wonokromo, Ajun Komisaris Polisi Rini Pamungkas, saat dikonfirmasi beritabangsa.com, mengatakan bahwa meninggalnya lansia itu diduga karena sakit.

“Informasinya korban punya riwayat sakit kanker payudara akut. Jadi dugaan sementara memang karena sakit,” ujar AKP Rini Pamungkas.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *