Diduga Timbun BBM, Polisi di Probolinggo Amankan 65 Jerigen dan 4 Motor Modifikasi

Polsek Paiton saat mengamankan 65 jerigen BBM yang diduga mau ditimbun

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Di tengah naiknya harga BBM, masih saja ada oknum yang menyalahgunakan untuk menimbun BBM. Sebanyak 65 jerigen BBM Pertalite dan solar diamankan Polsek Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Pada Beritabangsa, Kapolsek Paiton Iptu Maskur Ansori menyebut, puluhan jerigen itu ditemukan Jumat (2/9/2022) pukul 22.10 WIB, berjarak 150 meter dari SPBU di Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Forkopimda Probolinggo Ketar-ketir Bapok Naik, Putuskan Sidak Pasar
banner 1024x1453

Selain itu kata Maskur, petugas juga mengamankan 4 unit motor modifikasi milik tengkulak yang ditinggal kabur, setelah mengetahui adanya petugas kepolisian datang menggerebek.

“Awalnya kami menerima laporan kalau ada warung yang terbakar saat tengah melaksanakan patroli gabungan. Kemudian oleh anggota didatangi,untuk memadamkan pusat api,” jelasnya, Selasa (06/09/2022).

Setelah api padam, petugas lalu menyisir di sekitar area TKP. Mereka menemukan barang berupa tiga unit sepeda motor, satu unit sepeda motor sudah dalam keadaan terbakar, 65 jerigen berbagai ukuran tanpa isi, 5 jerigen berbagai ukuran berisi BBM, dua keranjang jerigen dari besi, selang air dan corongan BBM.

Berita Menarik Lainnya:  Wow, Korban Penipuan Istri Kades di Jombang Bertambah

“Barang bukti berupa 65 jerigen BBM bersubsidi dan sejumlah motor modifikasi itu, ditinggal pemiliknya di area pesawahan. Sehingga barang bukti langsung diamankan di Mapolsek Paiton,” tambahnya.

Selanjutnya, pihaknya juga memeriksanya sebagai saksi. Hal itu untuk mengetahui kepastian peristiwa terbakarnya motor milik tengkulak atau penyedot bensin BBM subsidi di lokasi kejadian.

Berita Menarik Lainnya:  Usai Gasak 30 Ton, Kawanan Penguntal Muatan Ekspedisi Dibekuk Jatanras Polda

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *